Sukses

Ryan Gosling Perankan Ken di Film Barbie, Intip Pundi-Pundi Kekayaannya

Selain penghasilan dari film, berikut sejumlah pundi-pundi kekayaan Ryan Gosling, pemeran Ken di film Barbie.

Liputan6.com, Jakarta - Ryan Gosling akhirnya memerankan sebagai Ken karakter ikonik Mattel dalam film Barbie. Ia mendampingi Margot Robbie sebagai pemeran Barbie.

Film Barbie tersebut disutradarai oleh Greta Gerwig dan juga menulis naskah bersama Noah Baumbach, seperti dikutip dari Antara.

Seiring film Barbie yang mulai tayang di bioskop di Indonesia pada Rabu 19 Juli 2023, nama aktor Ryan Gosling pun ramai dalam mesin pencarian google.

Oleh karena itu, menarik untuk diketahui, berapa kekayaan yang dimiliki oleh Ryan Gosling. Apalagi ia telah memainkan peran di sejumlah film antara lain The Gray Man pada 2022,  La La Land pada 2016, Drive pada 2011, Blade Runner 2049 pada 2017, The Notebook pada 2004.

Berikut penghasilan yang diperoleh Ryan Gosling dikutip dari laman Yahoo, Kamis (20/7/2023):

Penghasilan dari the Notebook

Gaji pasti Ryan Gosling dari the Notebook belum diketahui. Namun, diprediksi, ia mendapatkan bayaran USD 1 juta. Per minggu mendapatkan USD 185 dan jauh lebih sedikit dari yang dihasilkan untuk film besar yakni La La Land dan Barbie.

Kepada GQ, Ryan pernah menuturkan, kalau masa-masa awalnya sebagai aktor, dirinya merasa pekerjaannya hanya untuk mendapatkan pekerjaan.“Saya mencoba membayar sewa dan mungkin untuk mendapatkan asuransi kesehatan,” ujar dia.

Namun, saat dia mulai mendapatkan pekerjaan secara konsisten dan makin sukses, tujuannya adalah hanya untuk mengambil peran yang akan menantang saya.

Penghasilan dari La La Land

Berdasarkan Forbes, Ryan hasilkan USD 29 juta atau sekitar Rp 434,83 miliar (asumsi kurs Rp 14.994 per dolar Amerika Serikat) . Hal tersebut sebagian besar berkat kesuksesan besar La La Land. Film tersebut melambungkan nama Ryan Gosling.

Namun, Ryan Gosling diprediksi juga hasilkan penghasilan besar dari film Barbie. Ia hasikan gaji USD 12,5 juta atau sekitar Rp 187,40 miliar.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Endorsement hingga Jual Properti

Demikian juga penghasilan dari film The Gray Man. Netflix melaporkan, Ryan mendapatkan bayaran lebih dari USD 20 juta atau sekitar Rp 299,80 miliar. The Gray Man pun diprediksi ada sekuel. Sehingga diprediksi Ryan juga akan dapatkan lebih dari USD 20 juta lagi.

Tak hanya itu, THR juga melaporkan, Ryan hasilkan USD 7 juta atau sekitar Rp 104,93 miliar dari the Nice Guys dan USD 10 juta atau sekitar Rp 149,91 miliar dari Blade Runner.

Tak hanya dari film, Ryan Gosling juga mendapatkan pundi-pundi kekayaan dengan menjadi bintang dari iklan TAG Heuer. Namun, penghasilan yang didapat belum diketahui.

Real Estate

Selain itu, Ryan Gosling dan Eva Mendes juga dilaporkan jual properti Los Feliz senilai USD 5 juta atau sekitar Rp 74,96 miliar dan pindah ke Kanada pada 2021.

Total Kekayaan Bersih Ryan Gosling

Menurut Celebrity Net Worth, kekayaan Ryan Gosling mencapai USD 70 juta atau sekitar Rp 1,04 triliun.

3 dari 4 halaman

Ryan Gosling Jadi Rival Aktor Shang-Chi di Film Barbie, Sama-Sama Perankan Ken di Dunia yang Absurd dan Penuh Warna

Sebelumnya, film Barbie yanga akan tiba pada Juli 2023 mendatang, belum lama ini telah memiliki sebuah teaser trailer baru. Di sini kita melihat akting Ryan Gosling sebagai Ken yang dipasangkan dengan Margot Robbie sebagai Barbie.

Namun satu hal yang menarik lainnya adalah kemunculan Simu Liu, aktor pemeran Shang-Chi dalam film Barbie. Simu Liu merupakan aktor yang pernah tampil sebagai karakter utama film Shang-Chi besutan Marvel Studios.

Lucunya, baik Ryan Gosling maupun Simu Liu, keduanya sama-sama memerankan Ken. Bahkan meskipun punya nama yang sama, keduanya akan menjadi rival dalam memperebutkan Barbie yang dimainkan Margot Robbie.

Tak hanya Ken, Barbie dalam film ini juga akan berjumlah lebih dari satu karakter. Selain Margot Robbie, akan ada lebih banyak Barbie yang diperankan aktris lain, termasuk salah satunya adalah penyanyi Dua Lipa.

 

 

4 dari 4 halaman

Nuansa Berwarna dengan Akting yang Absurd dari Ryan Gosling dan Lainnya

Kisah dalam film Barbie ini dikisahkan bertempat di Barbie Land, yang dikemas sangat berwarna serba pink, mirip dengan mainan dan aksesoris Barbie. Keunikan film ini adalah para aktornya yang bisa dibilang sudah tak muda lagi.

Akting yang absurd dari para pemainnya juga diperlihatkan di awal trailer. Semua Barbie dan Ken saling menyapa satu sama lain dengan nama yang sama.

Bahkan ketika berselisih pun mereka saling memanggil nama yang sama. Tentunya, semua wanita dalam film ini bernama Barbie, dan semua pria bernama Ken.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini