Sukses

Buka Wisata Kesehatan dan Kebugaran, Singapura Gelar Wellness Festival Singapore 2023

Singapura menggelar Wellness Festival Singapore (WFS) 2023. Festival ini menawarkan rangkaian aktivitas dan pengalaman kesehatan yang mempromosikan kesejahteraan holistik, mulai 17 Juni hingga 9 Juni 2023.

Liputan6.com, Jakarta Sektor pariwisata di negara tetangga, yakni Singapura menawarkan pengalaman unik bagi warga dan pengunjungnya yang memiliki kegemaran dalam bidang kesehatan dan kebugaran.

Singapura menggelar Wellness Festival Singapore (WFS) 2023. Festival ini menawarkan rangkaian aktivitas dan pengalaman kesehatan yang mempromosikan kesejahteraan holistik, mulai 17 Juni hingga 9 Juni 2023.

Diselenggarakan oleh Singapore Tourism Board, WFS 2023 juga digelar bekerjasama dengan Enterprise Singapore, Health Promotion Board, National Arts Council, Sentosa Development Corporation dan Sport Singapore.

Pengunjung dapat mengakses daftar lengkap program dan kegiatan WFS 2023 di laman sebagai berikut nationalgallery.sg/gwf2023

Deputy Chief Executive Singapore Tourism Board, mengatakan, “Festival Kesehatan Singapura memainkan peran kunci dalam memposisikan Singapura sebagai tujuan Kesehatan Perkotaan terkemuka yang memprioritaskan kesejahteraan holistik”.

“Kami terdorong oleh keberhasilan edisi perdana tahun lalu dan dengan senang hati memperluas programnya tahun ini untuk memamerkan beragam penawaran kesehatan berkualitas Singapura yang berlokasi strategis di seluruh negeri,” sambungnya.

Yap Chin Siang pun mendorong baik penduduk setempat maupun pengunjung untuk ambil bagian dalam festival, yang menawarkan banyak cara untuk merasakan kesehatan sambil menjelajahi lebih banyak hal yang ditawarkan Singapura.

Wellness Festival Singapore 2023 menampilkan program utama serta beberapa aktivasi skala besar di lokasi populer, yang terdiri dari :

The Wellness Experience SpaceThe Wellness Experience Space, merupakan acara utama WFS 2023.

Acara ini menampilkan pameran pop-up multi-indera di Event Plaza Marina Bay Sands Singapura, dengan enam zona berbeda yang menawarkan instalasi publik inovatif yang menyenangkan, kelas master, serta makanan dan lain sebagai.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berpartisipasi di Arena Aktif

Pengunjung pun dapat berpartisipasi di Arena Aktif dengan berayun melintasi rintangan, menyeimbangkan diri di tali kendur, atau sekadar melampiaskan perasaan mereka dengan karung tinju.

Where Mind and Body Connect di Marina Bay SandsDalam acara Mind and Body Connect, Marina Bay Sands mengajak pengunjung untuk memulai perjalanan akhir perawatan diri yang digelar pada 17 Juni hingga 19 Juli.

Selain itu, kawasan Marina Bay juga akan diaktifkan dengan pengalaman kesehatan seperti Yoga in the Sky di Singapore Flyer, paket staycation dengan workshop aroma di Fullerton Hotel dan Wellness Fiesta “Waves of Wellness” selama 3 hari yang diselenggarakan oleh Marina Central Business Improvement District .

 

3 dari 4 halaman

Festival Zentosa LiveWELL

Ini menandai kedua kalinya Singapura menggelar Festival Zentosa LiveWELL di kawasan Sentosa, dengan lebih dari 250 kegiatan yang mencakup lima pilar kesehatan holistik: kesehatan fisik (PlayWELL), membangun hubungan (BondWELL), memelihara pikiran dan jiwa (FeelWELL), makan sehat (EatWELL) dan istirahat penuh perhatian (RestWELL).

Sorotan dari festival ini adalah zona kesehatan mental dan emosional yang imersif, FeelWELL di Fort Siloso, yang akan memamerkan instalasi seni dan puisi yang dibuat oleh seniman lokal Kult Studio & Gallery dan Charlene Shepherdson, bekerja sama dengan Dewan Seni Nasional dan Dewan Warisan Nasional Singapura.

 

4 dari 4 halaman

Gallery Wellness Festival 2023

Gallery Wellness Festival, yang diselenggarakan oleh National Gallery Singapore, menampilkab lebih dari 20 pengalaman kesehatan unik yang terinspirasi seni dari 17 Juni hingga 9 Juli 2023.

Penawaran Kesehatan di Jewel Changi Bandara Jewel Changi akan menyelenggarakan kelas kebugaran gratis di sekitar HSBC Rain Vortex. Ini termasuk Bounce, Zumba, dan Barre, semuanya akan diatur dengan latar belakang Lembah Hutan Shiseido untuk pengalaman yang tiada duanya.

Wellness Open Innovation Challenge

Perusahaan dan penyedia solusi dalam ekonomi kesehatan dapat mengambil bagian dalam Wellness Open Innovation Challenge perdana dari EnterpriseSG. Perusahaan yang berpartisipasi akan membagikan pernyataan tantangan dan crowdsource untuk produk dan penawaran inovatif yang dapat memenuhi kebutuhan industri yang ada.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini