Sukses

Top 3: Profil The Juilliard School Sekolah Impian Putri Ariani

Profil The Juilliard School yang menjadi sekolah impian Putri Ariani ini menjadi berita yang banyak dibaca.

Liputan6.com, Jakarta Putri Ariani kini perlahan mulai mewujudkan mimpinya. Setelah suskes menjadi musisi dan berhasil meraih Golden Buzzer di America's Got Talent, kini keinginan Putri Ariani untuk sekolah di Juilliard School New York segera terwujud.

Ini setelah dirinya mendapatkan Beasiswa Indonesia Maju (BIM) langsung diberikan oleh Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Mendikbud Ristek) Nadiem Makarim.

The Juilliard School, salah satu kampus pendidikan terbaik di dunia yang didirikan pada 1905. Kampus seni ini didirikan oleh Frank Damrosch, putra baptis Franz Liszt yang memiliki gagasan untuk mendirikan konservatori musik di New York, Amerika Serikat yang akan memungkinkan musisi berbakat memperoleh pendidikan musik tingkat lanjut.

Profil The Juilliard School yang menjadi sekolah impian Putri Ariani ini menjadi berita yang banyak dibaca. Berikut daftar berita yang paling banyak dibaca di kanal Bisnis Liputan6.com, Rabu (14/6/2023):

1. Profil The Juilliard School, Kampus Impian Putri Ariani Peraih Golden Buzzer di America's Got Talent 2023

Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Mendikbud Ristek) Nadiem Makarim berjanji memberikan beasiswa kepada penyanyi Putri Ariani (17) untuk melanjutkan sekolah di the Juilliard School New York, Amerika Serikat.

Nadiem Makariem akan membantu peraih Golden Buzzer di America's Got Talent melalui Beasiswa Indonesia Maju (BIM). Nadiem menuturkan, Putri Ariani memberikan inspirasi untuk Indonesia begitu luar biasa.

Baca artikel selengkapnya di sini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 6 Fakta Perseteruan Utang antara Bos Jalan Tol Jusuf Hamka dengan Pemerintah

Nama Jusuf Hamka yang dikenal sebagai pengusaha jalan tol saat ini sedang hangat diperbincangkan. Pasalnya, ia menagih utang pemerintah kepada PT Citra Marga Nusaphala Persada Tbk (CMNP) sekitar Rp 179 miliar yang belum dibayar sejak krisis 1998.

Jusuf Hamka menagih dana deposito atas nama PT Citra Marga Nusaphala Persada Tbk yang ditempatkan di Bank Yama yang kolaps pada krisis 1998. Ia menagih utang pemerintah kepada perusahaan miliknya CMNP yang belum dibayar sejak krisis moneter 1998 sekitar Rp 800 miliar jika termasuk bunga.

Jusuf Hamka mengaku, kalau utang itu belum dibayar hingga kini. Sebelumnya utang tersebut sekitar Rp 179 miliar dari kesepakatan antara pemerintah dan CMNP yang terdiri dari pokok dan bunga.

Baca artikel selengkapnya di sini

3 dari 3 halaman

3. AirAsia Beri Harga Promo dan Kursi Gratis, Catat Tujuan hingga Tanggal Tarif Promosi

AirAsia kembali menawarkan kursi gratis dan harga promo ke berbagai tujuan internasional. Tarif promosi tersedia untuk pemesanan mulai Senin, 12 Juni 2023 hingga 18 Juni 2023.

AirAsia menawarkan kursi gratis dan harga promo sekali jalan untuk bepergian ke tujuan internasional antara lain Kuala Lumpur, Penang, Johor Bahru, Singapura dan Perth.

Tarif promo tersedia untuk pemesanan mulai Senin, 12 Juni 2023 hingga 18 Juni 2023 untuk periode perjalanan antara 1 September 2023 dan 8 Oktober 2024. Tiket dapat dipesan melalui aplikasi airasia Superapp dan situs www.airasia.com.

Baca artikel selengkapnya di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini