Sukses

Promotor: Seluruh Kategori Tiket Konser Coldplay di Jakarta Ludes Terjual

Promotor dalam hal ini PK Entertainment menyatakan seluruh tiket konser Coldplay di Jakarta sudah ludes.

Liputan6.com, Jakarta Bagi masyarakat yang ingin nonton konser Coldplay di Jakarta namun belum memiliki tiketnya, harus gigit jari. Pasalnya, promotor dalam hal ini PK Entertainment menyatakan seluruh tiket konser Coldplay di Jakarta sudah ludes.

Hal ini disampaikan PK Entertainment melalui publikasi di sosial media mereka hari ini, Jumat (19/5/2023).

"Kami sangat berterima kasih atas tanggapannya. Tiket konser Coldplay Music of The Spheres World Tour Jakarta resmi ludes terjual," kata PK Entertainment.

Pembelian Tiket Coldplay Public On-Sale Mulai Hari Ini 19 Mei 2023

Pembelian tiket konser Coldplay bertajuk Coldplay Music of The Speheres World Tour kembali berlangsung pada Jumat, (19/5/2023) pukul 10.00 WIB. Kali ini pembelian tiket tersebut tersebut termasuk public on-sale.

enjualan tiket konser Coldplay untuk kategori umum ini juga dijual secara resmi di laman coldplayinjakarta.com. Dengan tiket kategori public on-sale tersebut jadi dapat memakai semua bank, dan tidak hanya BCA.

Adapun tiket konser Coldplay di Jakarta tersebut dengan harga termurah Rp 800 ribu dan termahal Rp 11 juta. Harga tiket Coldplay itu belum termasuk pajak 15 persen dan biaya lainnya.

Adapun pihak promotor PK Entertainment dan Third Eye Management mengingatkan kalau menjual tiket secara resmi melalui situs web resmi coldplayinjakarta.com dan tidak bekerja sama dengan pihak lain dalam penjualan tiket.

Tiket konser secara resmi dapat diperoleh berdasarkan syarat dan ketentuan serta melalui situs web resmi colplayinjakarta.com.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tiket Konser Coldplay Dijual di Marketplace Seharga Rp30 Juta, Warganet Emosi Lalu Ajak Bikin Calo Rugi

Penggemar grup band Coldplay telah melakukan war tiket pada presale pada 17 dan 19 Mei 2023. Bukan hanya masyarakat umum saja yang tak sukses mendapatkannya, selebritis Tanah Air juga mengeluhkan sulitnya mendapatkan tiket konser Coldplay bertajuk "Music of the Spheres World Tour" yang digelar di Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta pada 15 November 2023 mendatang.

Para selebritis Tanah Air seperti Ifan Seventeen sempat buka suara terkait pembelian tiket Coldplay yang didominasi oleh para calo. Ia pun langsung memberi sindiran.

"Wahai kalian para calo tiket yang memasang harga tiket mahal kek da***l. Ketahuilah kalau sebenarnya kalian bersenang-senang di atas penderitaan orang lain," tulisnya di Instagram Story miliknya, Rabu (17/5/2023).

Pecinta Coldplay masih memiliki harapan pada penjualan tiket publik on-sale. Tentu, mereka berharap bisa mendapatkan tiket yang diinginkannya.

Sayangnya, antrean untuk bisa membeli tiketnya pun tak kalah panjangnya dari presale. Setelah berjuang untuk mendapatkannya lagi-lagi mereka mengalami kegagalan. Seperti diketahui penggemar Coldplay harus bersaing ketat dengan para calo dan marketplace.

3 dari 3 halaman

Marketplace Jual Tiket Coldplay Rp30 Juta untuk Ultimate Experience CAT 1

Bagi yang penasaran untuk tetap menonton grup musik asal Inggris ini, mungkin bisa mencoba mendapatkannya melalui marketplace. Namun, jangan harap harganya masih masuk akal.

Dilansir akun Instagram gosip tante.rempong.official, Jumat (19/5/2023), memperlihatkan harga fantastis untuk tiket kelas Ultimate Experience CAT 1 yaitu seharga Rp30 juta. Penjual dari wilayah Jakarta Barat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini