Sukses

Zurich Gandeng Mayapada Beri Perlindungan Asuransi hingga Rp 40 Miliar per Tahun

Bank mayapada mengaku telah menunjuk 133 jaringan kantornya untuk fokus pada memasarkan ZOHA.

Liputan6.com, Jakarta - Dalam rangka memperluas layanan baru perlindungan kesehatan Zurich Optimal Health Assurance (ZOHA), PT Zurich Topas Life berkolaborasi dengan PT Bank Mayapada Internasional Tbk (Bank Mayapada) dan Mayapada Hospital.

Kolaborasi ini diumumkan dalam konferensi pers Grand Launching ZOHA di Rumah Sakit Mayapada, Jakarta Selatan hari Selasa 16 Mei 2023 dan dihadiri langsung oleh Direktur Zurich Topas Life Budi Darmawan, Direktur Komersial Mayapada Healthcare Group Benjamin Winoto, dan Wakil Direktur Utama Bank Mayapada Thomas Arifin.

Salah satu alasan yang mendasari kerja sama Zurich dengan Mayapada pada program layanan ZOHA ini adalah memperluas aksesibilitas. Ini pun didukung oleh Bank Mayapada yang memiliki tujuan untuk terus memperkuat kolaborasi dan memberikan pengalaman atas layanan terbaik.

“Sebagai komitmen Bank Mayapada dalam memberikan produk dan layanan terbaik bagi nasabah yang tergabung dalam ekosistem Mayapada Group, kami bekerja sama dengan Zurich menyediakan proteksi lengkap, mulai dari jiwa, investasi, dan kini kesehatan. Nasabah Bank Mayapada kini dapat memilih proteksi sesuai dengan yang diinginkan dan dibutuhkannya di Bank Mayapada.” jelas Thomas kepada rekan media.

Bank mayapada yang saat ini mempunyai 199 jaringan kantor dan tersebar diseluruh Indonesia mengaku telah menunjuk 133 jaringan kantornya untuk fokus pada memasarkan ZOHA. Bahkan ZOHA juga mengerahkan lebih dari 570 tenaga pemasar mereka untuk ZOHA. Harapannya dengan perluasan pemasaran, semua nasabah bisa menangkap semua manfaatnya. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Fasilitas Eksklusif

Thomas juga menjelaskan skema pemasaran produk mereka yang sesuai dengan model bisnis referral sesuai dengan ketentuan yang ditetapkan Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Dalam pelaksanaannya, Bank Mayapada juga melakukan premi hingga sosialisasi produk agar lebih dimengerti.

ZOHA menjadi salah satu premi asuransi kesehatan paling terjangkau di pasaran, dengan pilihan fitur yang optimal dan pembayaran hingga Rp 40 miliar per tahun. Produk ini juga menawarkan empat rencana perlindungan yang tersedia untuk masyarakat Indonesia mulai dari usia 30 hari hingga 70 tahun.

Selain itu, manfaat ini juga dilengkapi dengan fasilitas cashless untuk perawatan di Indonesia, Malaysia, dan Singapura, serta tambahan pilihan untuk menerima kompensasi atas ketidakmampuan atau kurangnya pertanggungan dari asuransi lain yang dimiliki.

Nasabah yang memiliki produk ZOHA dapat menikmati manfaat dan fasilitas eksklusif di

Mayapada Hospital manapun secara nasional, diantaranya:

  • VIP lounge
  • Peningkatan kamar gratis
  • Person in charge yang membantu pendaftaran
  • Kemudahan proses rawat inap dan PIC pendampingan rawat inap
  • Fasilitas antar jemput pasien rawat inap (bandara/stasiun kereta api atau dalam jarak kurang dari 15 km dari Mayapada Hospital)
  • Gratis pengiriman obat untuk nasabah prioritas dengan jarak maksimal 10 km

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini