Sukses

Cara Beli Tiket Presale Konser Coldplay di Jakarta dengan BCA Mulai 17 Mei 2023 Pukul 10.00 WIB

Coldplay resmi mengumumkan bahwa mereka akan konser di Jakarta pada 15 November 2023 mendatang. BCA pun berkomitmen untuk mempermudah transaksi tiket konser yang bertajuk "Coldplay: Music of The Sphere World Tour 2023" itu.

Liputan6.com, Jakarta Kepastian band Coldplay konser di Indonesia akhirnya terjawab. Para penggemar band Coldplay di Indonesia kini pun bergembira. Band asal Inggris itu telah resmi mengumumkan bahwa mereka akan konser di Jakarta pada 15 November 2023 mendatang.

Konser Coldplay tersebut akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta Indonesia. Kabar ini disampaikan di media sosial Twitter resmi dari Coldplay pada Selasa (9/5/2023) pagi.

“Asia & Australia dates announced for November 2023 // Tokyo, Kaohsiung, Jakarta, Perth & Kuala Lumpur,” tulis @coldplay dikutip Selasa (9/5/2023).

Penyelenggaraan konser Coldplay di Indonesia pun mendapatkan dukungan dari berbagai pihak, salah satunya PT Bank Central Asia Tbk (BCA) yang menjadi official banking partner konser Coldplay di Indonesia.

Sebagai official banking partner, BCA pun berkomitmen untuk mempermudah transaksi tiket konser yang bertajuk "Coldplay: Music of The Sphere World Tour 2023" itu.

Presiden Direktur PT Bank Central Asia Tbk (BCA) Jahja Setiaatmadja mengatakan bangga dapat menjadi bagian dari perhelatan konser yang dinantikan masyarakat di Indonesia.

"Kami menyadari antusiasme masyarakat dan sebagai bank yang senantiasa di sisi nasabah, BCA dengan setulus hati ingin mewujudkan wishlist tersebut dengan memberikan kemudahan transaksi dalam mendapatkan tiket konser," katanya dikutip dari Antara, Selasa (9/5/2023).

Penjualan Tiket Konser Coldplay BCA Presale

BCA akan secara eksklusif menggelar penjualan tiket 'BCA Presale' bagi nasabah penggemar Coldplay, mulai pukul 10.00 WIB pada 17 Mei 2023 hanya di coldplayinjakarta.com.

Pembelian tiket 'BCA Presale' pada periode 17-18 Mei 2023 hanya dapat dilakukan dengan menggunakan Kartu Kredit atau Debit BCA Mastercard atau transfer melalui Virtual Account BCA.

 

Adapun konser Coldplay yang akan dilaksanakan di Gelora Bung Karno, Jakarta, pada 15 November 2023 mendatang merupakan bagian dari rangkaian tur dunia Coldplay yang sebelumnya telah mengadakan konser di Jepang, Taiwan, dan Malaysia.

Sebagai official partner perbankan resmi, secara eksklusif BCA akan menggelar penjualan tiket konser Coldplay di Jakarta melalui program ‘BCA Presale’ bagi nasabah penggemar Coldplay, mulai pukul 10.00 WIB pada 17 Mei 2023 hanya di coldplayinjakarta.com

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Perjalanan Wisatawan ke Jakarta

Sementara itu, Direktur BCA Santoso berharap kehadiran Coldplay yang dijuluki The Most Successful Band of the 21st Century dapat turut meningkatkan traffic perjalanan wisatawan ke Jakarta.

"BCA turut mendukung program Bangga Berwisata di Indonesia (BBWI) sebagai bentuk inisiatif dalam meningkatkan minat masyarakat untuk berwisata dalam negeri," katanya.

Pembayaran tiket ‘BCA Presale’ melalui Virtual Account BCA dapat dilakukan melalui aplikasi myBCA, selain melalui BCA mobile atau KlikBCA.

“Aplikasi myBCA merupakan platform digital platform terbaru dari BCA dimana nasabah hanya memerlukan single user ID untuk dapat mengakses seluruh informasi rekening melalui aplikasi yang dapat diakses melalui HP dan PC,” kata EVP Transaction Banking Business Development BCA I Ketut Alam Wangsawijaya.

3 dari 3 halaman

Promotor Konser Coldplay

Konser Coldplay di Indonesia ini akan menggunakan promotor PK Entertainment. Penjualan tiket akan berlangsung pada 17-19 Mei 2023. Tiket akan dijual melalui situs coldplayinjakarta.com.

“Coldplay Music of The Spheres World Tour Jakarta. Gelora Bung Karno Stadium. Rabu 15 November 2023. Tiket akan dijual secara eksklusif di coldplayinjakarta.com,” tulis akun @pkentertainment.id.

Penjualan tiketnya terbagi menjadi dua yaitu presale untuk pengguna bank BCA pada 17-18 Mei pukul 10.00 WIB. Serta penjualan tiket publik pada 19 Mei 2023 pada pukul 10.00 WIB.

Informasi mengenai kategori tiket, tata letak, serta harga saat ini belum tersedia di situs resmi tersebut. “Informasi lebih lanjut tentang kategori tiket, tata letak, dan harga akan segera tersedia,” jelas keterangan pihak promotor.

Promotor juga menyatakan jika tur ini akan diantarkan oleh DHL yang merupakan mitra logistik resmi dari konser Coldplay. Mengingat ini akan menjadi konser pertama Coldplay di Indonesia yang sangat dinanti-nanti kehadirannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini