Sukses

Kehidupan Georgina Rodriguez Sebelum Bertemu Cristiano Ronaldo, Pernah Dapat Uang Bulanan dari Dermawan

Georgina Rodriguez dilaporkan bisa mendapat 35 persen dari kekayaan Ronaldo, atau setara 350 juta euro.

Liputan6.com, Jakarta Nama kekasih Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez kembali menjadi sorotan menyusul kabar perpisahan keduanya.

Kabar mengenai putusnya Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez mulai muncul ketika pembawa acara TV Portugal Leo Caeiro dan seorang psikolog mendiskusikan hubungan mereka dalam program televisi Portugis 'Noite das Estrelas'.

Dalam acara itu, Caeiro menyebut  keduanya akan berpisah.

"Kemungkinan besar mereka akan berpisah" - Cristiano Ronaldo yang sudah muak tidak akan menikahi Georgina Rodriguez, kata Caeiro (via Marca) dikutip Kamis (27/4/2023).

Publik luas mempertanyakan besaran warisan yang kemungkinan akan dikantongi Rodriguez setelah putus dari Ronaldo.

Laporan Sportskeeda menyebut, model kelahiran Argentina itu bisa mendapat 35 persen dari kekayaan Ronaldo, atau setara 350 juta euro (Rp 5,6 triliun).

Hal ini didukung oleh peran Rodriguez sebagai ibu kandung dari dua anak Ronaldo, meski keduanya tidak secara resmi memiliki ikatan pernikahan.

Sportskeeda lebih lanjut menambahkan bahwa, lamanya hubungan juga bisa menjadi faktor dalam potensi kesepakatan atau penyelesaian pemisahan. Sebagai informasi, Rodriguez dan Ronaldo telah menjalin hubungan sejak tahun 2016.

Ronaldo, Rodriguez, dan keluarga mereka baru-baru ini pindah ke Arab Saudi setelah bintang sepak bola itu mendapatkan kontrak sepak bola termahal dalam sejarah dengan klub Al-Nassr, menyusul pemutusan kontraknya di Manchester United, demikian seperti dikutip dari laman Sports Brief.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sebelum dengan Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez Terima Rp 32 Juta per Bulan dari Mantan Pacar

Diwartakan sebelumnya, Georgina Rodriguez menghadapi kesulitan ekonomi sebelum meraih ketenaran dan kekayaan bersama Cristiano Ronaldo. Kondisinya sangat kontras dengan gaya hidup mewahnya saat ini.

Menurut Look (via Tikitakas), dia memiliki seorang mantan pacar dan seorang dermawan rahasia yang memainkan peran penting dalam membantunya melewati masa-masa sulit sebelum bertemu Ronaldo.

Pria itu, yang dilaporkan lebih memilih merahasiakan identitasnya, secara finansial berkecukupan dan memiliki hubungan serius dengan Rodriguez. Sedangkan hubungan masa lalunya dengan pria lainnya, seperti Miguel Angel Silvestre, telah diberitakan secara luas.

Tampaknya pria yang tidak disebutkan identitasnya ini meninggalkan kesan yang paling dalam baginya. Hubungan mereka dikabarkan berlanjut hingga akhirnya Cristiano Ronaldo masuk ke dalam kehidupan Rodriguez.

Namun, menurut laporan tersebut, pria misterius tersebut tidak perrnah berusaha untuk mendapatkan pengakuan atau publisitas atas perannya dalam kehidupan Georgina.

Pria dermawan ini dilaporkan memberi Rodriguez uang tunai sebesar 2.000 euro atau sekitar Rp 32 juta per bulan untuk pengeluaran pribadinya.

Model asal Argentina itu menyimpan uang tersebut di loker di tempat kerjanya, yang mengungkapkan sejauh mana perjuangan ekonominya sebelum kehidupannya berubah secara dramatis.

3 dari 3 halaman

Tiket Pesawat

Kebaikan hati sang mantan pacar berlanjut hingga membiayai tiket pesawat untuk Georgina Rodriguez dan saudara perempuannya, Ivana, untuk menghadiri pemakaman ayah mereka di Argentina pada 2019 lalu.

Sikap ini sangat penting mengingat Georgina sudah menjalin hubungan dengan Cristiano Ronaldo pada saat itu. Identitas dari sosok yang murah hati ini masih belum diketahui. Namun, dampaknya terhadap kehidupan Rodriguez tidak diragukan lagi sangat signifikan.

Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez telah bersama sejak 2017 lalu. Mereka sering tampil sebagai pasangan yang kuat dan bersatu di mata publik.

Namun, pengungkapan baru-baru ini memberikan gambaran yang berbeda tentang hubungan mereka, menunjukkan bahwa ada masalah yang terjadi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini