Sukses

Waspada Lelah di Perjalanan Mudik Lebaran 2023, Mampir di Posko Pertamina Lesehan Enduro Aja

Mengantisipasi kelelahan para pemudik, PT Pertamina Lubricants menghadirkan sejumlah posko yang bisa digunakan untuk beristirahat. Salah satunya adalah posko Pertamina Lesehan Enduro.

Liputan6.com, Jakarta Musim mudik lebaran 2023 telah dinulai, jalan tol dan jalan arteri nasional pun mulai dipadati kendaraan, baik roda 4 maupun roda 2. Salah satu yang perlu dipastikan adalah faktor kelelahan dari para pemudik.
 
Mengantisipasi kelelahan para pemudik, PT Pertamina Lubricants menghadirkan sejumlah posko yang bisa digunakan untuk beristirahat. Salah satunya adalah posko Pertamina Lesehan Enduro.
 
Posko ini berada di titik jalan nasional trans Jawa. Tepatnya, di Masjid Jami Al Huda, Cirebon dan Masjid Al Fayruz, Pekalongan. Posko ini bisa didatangi pemudik baik pengendara sepeda motor maupun mobil yang melewati titik tersebut.
 
Direktur Utama PT Pertamina Lubricants Werry Prayogi menuturkan ada sejumlah fasilitas yang bisa dinikmati oleh pemudik. Mulai dari hiburan, pijak refleksi, hingga cukur rambut.
 
"Kalau Lesehan Enduro, kami ada di jalur trans nasional yang lebih kepada pelayanan untuk oemudik yang menggunakan roda 2, motor," ujarnya saat ditemui di Rest Area KM 57, Jalan Tol Jakarta-Cikampek, Senin (17/4/2023).
 
Sejumlah fasilitas yang tersedia, kata dia, bisa dinikmati secara gratis oleh pemudik. "Itu dijadikan tempat istirahat ada fasilitas yang bisa kita berikan selain untuk membeli produk kami Enduro series, ada juga disitu entertainment, ada refreshment, pijat juga, ada takjil, ada juga yang mau cukur rambut bisa juga. Lumayan lah untuk yang mau menikmati secara gratis, ya syukur-syukur beli Enduro series," bebernya.

Paket Spesial 

Kemudian, ada hal spesial yang disediakan untuk para pemmudik. Nantinya, pemudik bisa mendapatkan merchandise Ketupat Enduro berupa t-shirt dan kami bekerjasama sama dengan 11 sponsor berupa snack, minuman, shampoo, hand sanitizer, obat-obatan dan vitamin. "Setiap pembelian Oli Enduro juga akan mendapatkan merchandise eksklusif berupa ketupat Enduro," kata dia.
 
Tak hanya itu, setiap pembelian Oli Enduro all series di Lesehan Enduro, akan mendapatkan harga khusus dan potongan harga Rp. 10.000 serta gratis ganti oli dan service ringan.
 
 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pertamina Lubricants Buka Posko Mudik

 
PT Pertamina Lubricants membuka posko di sejumlah titik di jalur mudik lebaran 2023. Posko-posko mudik ini dibuka mulai 15-21 April 2023.
 
Direktur Utama PT Pertamina Lubricants Werry Prayogi menuturkan ada 2 jenis posko yang dibuka. Yakni, Posko Pertamina Siaga Fastron dan Posko Lesehan Enduro. Dia menyebut, setiap pemudik yang mendatangi posko bisa mendapatkan fasilitas ganti oli gratis.
 
"Ya, ini ditujukan untuk semua pemudik dan tentunya konsumen yang setia pada produk kami, produk Fastron dan Enduro," kata dia saat ditemui di Posko Pertamina Siaga Fastron, di KM 57 Tol Jakarta-Cikampek, Senin (17/4/2023).
 
Informasi, Posko Pertamina Siaga Fastron menyediakan Oli Fastron dengan promo khusus dan gratis ganti oli serta service ringan. Setiap pembelian Oli Fastron juga akan mendapatkan merchandise eksklusif berupa THR Fastron untuk setiap pembelian oli Fastron dan tersedia gratis ta’jil, layanan cek kendaraan & ganti oli Fastron.

Layanan

Layanan yang serupa juga disediakan Pertamina Lubricants melalui Posko Lesehan Enduro di titik-titik mudik. Perbedaannya, posko lesehan ini menargetkan pemudik yang menggunakan kendaraan roda dua, sementara Posko Pertamina Siaga Fastron menyasar pengguna kendaraan roda empat.
 
"InsyaaAllah kami akan layani sebaik mungkin, mudah-mudahan mudiknya lancar, kendaraannya nyaman dan tidak terganggu khususnya dalam perjalanan," tuturnya.
 
Pemudik yang ingin mendapat informasi mengenai posko mudik Pertamina Lubricants ini bisa mengakses laman https://ptm.id/PoskoFastronEnduro. Selain itu, bisa juga mengunjungi akun media sosial @sahabatenduro, @Officialfastron, dan @Pertaminalub.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.