Sukses

Bangun Optimisme Masyarakat, BRI Sukses Sabet 7 Penghargaan dalam Ajang PRIA 2023

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI berhasil menyabet tujuh penghargaan di bidang komunikasi pada ajang PR Indonesia Awards (PRIA) 2023.

Liputan6.com, Jakarta PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI berhasil menyabet tujuh penghargaan di bidang komunikasi pada ajang PR Indonesia Awards (PRIA) 2023. Ketujuh penghargaan tersebut meliputi Kanal Digital - Media Sosial Instagram Terbaik, Laporan Tahunan - Sustainability Report Terbaik, Program CSR - Community Based Development Terbaik, Program CSR - Sustainability Business Terbaik, Program PR - Corporate PR Terbaik, dan Terpopuler di Media Massa.

BRI berhasil unggul dari ratusan peserta yang mengikuti ajang PRIA 2023 dan berasal dari berbagai korporasi, kementerian, lembaga, dan pemerintah daerah. Menurut Corporate Secretary BRI Aestika Oryza Gunarto, prestasi yang diraih oleh BRI ini merupakan hasil kerja keras tim komunikasi di bank pelat merah tersebut dalam mengkomunikasikan peran BRI guna memberi makna bagi Indonesia.

“Prestasi ini akan menjadi pemupuk semangat dan motivasi bagi kami untuk terus memberikan komunikasi yang terbaik dan membangun optimisme masyarakat di tengah kondisi yang menantang," ujarnya.

Selain itu, raihan tersebut juga merupakan hasil dari transformasi yang dilakukan oleh BRI secara konsisten. Tak hanya konsisten men-deliver economic value, BRI sebagai BUMN juga terus berupaya meng-create social value kepada masyarakat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komunikasi yang Efektif, Terbuka, dan Relevan

Aestika juga menegaskan bahwa BRI akan selalu menjaga pola komunikasi yang efektif, terbuka, dan relevan melalui berbagai kanal komunikasi, baik media massa maupun media sosial.

"Hingga kini, BRI tetap konsisten dalam up to date untuk membaca, menangani, dan me-monitoring segala informasi yang beredar terkait informasi perusahaan," katanya.

"Di BRI sendiri, berbagai kampanye dilakukan untuk menyampaikan nilai-nilai perseroan secara efektif, seperti campaign “Memberi Makna Indonesia” di berbagai platform media," imbuh Aestika.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.