Sukses

Tersedia Lowongan Kerja di BUMN Logistik, Segera Daftar Lewat Link Ini!

Lowongan kerja BUMN kali ini hadir guna mencari kandidat yang memenuhi kualifikasi untuk posisi Marketing Staff, Tax Management Staff, Finance Staff, dan Operation Staff.

Liputan6.com, Jakarta Anda yang tengah mencari lowongan pekerjaan bisa mencoba kirim lamar ke salah satu perusahaan BUMN PT Varuna Tirta Prakasya. Segera daftarkan diri karena registrasi lowongan kerja dibuka hanya sampai 12 Februari 2023.

Bagi yang belum tahu, PT Varuna Tirta Prakasya merupakan salah satu perusahaan BUMN yang sudah berdiri sejak 7 Mei 1947.

Perusahaan ini bergerak di bidang jasa logistik yang menawarkan berbagai layanan, seperti project management, supply chain management, export-import logistics, oil & gas logistics, dan logistic distribution.

Lowongan kerja BUMN kali ini hadir guna mencari kandidat yang memenuhi kualifikasi untuk posisi Marketing Staff, Tax Management Staff, Finance Staff, dan Operation Staff.

Bagi yang tertarik, berikut ini disimak informasi lowongan pekerjaan BUMN Varuna Tirta Prakasya seperti mengutip akun Instagram perusahaan @pt_vtp, Sabtu (4/2/2023).

1. Marketing Staff

a. Pria/wanita

b. Pendidikan minimal sarjana Ekonomi/Akuntansi/Manajemen/Komunikasi Pemasaran/Public Relations/Administrasi/Keuangan atau S2/MBA/Magister Manajemen, Magister Akunstansi, dan pendidikan lainnya yang relevan

c. Fresh graduate atau lulusan baru atau pengalaman dua tahun

2. Tax Management Staff

a. Pria/wanita

b. Pendidikan minimal sarjana Ekonomi/Akuntansi/Manajemen/Perpajakan atau S2/MBA/Magister Manajemen, Magister Akuntansi

c. Fresh graduate atau lulusan baru atau pengalaman dua tahun

3. Finance Staff

a. Pria/wanita

b. Pendidikan minimal sarjana Ekonomi/Akuntansi/Manajemen/Perpajakan atau S2/MBA/Magister Manajemen, Magister Akuntansi, Tax Management

c. Fresh graduate atau lulusan baru atau pengalaman kerja minimal dua tahun di bidang teknis, operasi, cargo, logistik, dan bidang lain yang relevan

4. Operation Staff

a. Pria/wanita

b. Pendidikan minimal Teknik/Manajemen Transportasi/sarjana Ekonomi/Akuntansi/Manajemen Pemasaran/Hukum/Komunikasi/Administrasi Keuangan atau S2/MBA/Magister Manajemen, Magister Akuntansi, dan pendidikan lainnya yang relevan

c. Fresh graduate atau lulusan baru atau pengalaman kerja minimal tiga tahun di bidang teknis, operasi, cargo, logistik, dan bidang lain yang relevan

Calon pelamar yang memenuhi kualifikasi silakan langsung mendaftarkan diri melalui link https://bit.ly/RecruitmentVTP2023 sebelum lewat dari 12 Februari 2023 pukul 23.59 WIB.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lowongan Kerja Teranyar Bank Muamalat

Pencari kerja yang tengah mencari peluang berkarier bisa mencoba di salah satu perbankan syariah yaitu PT Bank Muamalat Indonesia Tbk. Pendaftaran dibuka sampai dengan 28 Februari 2023 melalui laman karier Bank Muamalat dengan alamat https://mhpmobile.bankmuamalat.co.id/.

Mungkin sudah banyak yang tahu bahwa Bank Muamalat adalah bank pertama yang mengusung konsep perbankan secara syariah. Perusahaan ini sudah berdiri sejak 1 November 1991.

Selain produk perbankan syariah, Bank Muamalat mengeluarkan produk-produk keuangan syariah, seperti Sukuk Subordinasi Mudharabah, Asuransi Syariah (Asuransi Tafakul), Dana Pensiun Lembaga Keuangan Muamalat (DPLK-Muamalat), dan multifinance syariah (Al-Ijarah Indonesia Finance).

Dalam rangka mencari karyawan baru untuk posisi Teller, kali ini Bank Muamalat buka lowongan kerja 2023 untuk menempati beberapa kantor cabang, yaitu di Cianjur, Balaraja, Mataram, dan Solo. Informasi ini pun tercantum pada laman karier perusahaan.

Bagi yang tertarik ingin mencoba, berikut ini disimak informasi lowongan pekerjaan Bank Muamalat seperti mengutip laman job portal Bank Muamalat Kamis (2/2/2023):

 

3 dari 3 halaman

Kualifikasi

Sebelum melamar, perhatikan terlebih dahulu kualifikasi yang harus dipenuhi para calon pelamar. Adapun kriterianya seperti berikut ini:

a. Pria/Wanita

b. Berusia maksimum 23 tahun

c. Berpenampilan menarik

d. Pendidikan minimal SMA/SMK/MA atau maksimal D3

e. Tinggi badan pria min 160cm dan wanita 155cm

f. Memiliki skill service oriented yang tinggi

Pelamar yang berhasil lolos seleksi nantinya akan bergabung dengan Bank Muamalat dan mendapatkan beragam manfaat antara lain:

1. Uang Saku

2. Tunjangan Transport

3. Tunjangan Frontliner

4. BPJS (Kesehatan, JKK, JKM)

5. THR, Beasiswa

6. Lingkungan kerja Islami, program training yang komprehensif, dan berkesempatan mengikuti program development lainnya.

Jadi, segera kirim lamaran sebelum lowongan kerja ditutup pada 28 Januari 2023.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.