Sukses

Heboh Sebar Diskon 45 Persen, Siapa Pemilik Holland Bakery?

Holland Bakery diserbut masyarakat seiring ada diskon 45 persen pada Sabtu, 28 Januari 2023. Lalu siapa pemilik Holland Bakery ini?

Liputan6.com, Jakarta - Jelang akhir pekan kata Holland menjadi trending topic Twitter. Bahkan hingga Sabtu sore, 28 Januari 2023, kata Holland masih jadi trending topic di Indonesia.

Hingga artikel ini ditulis, ada 24,8 ribu tweet. Ternyata, kata Holland ini tak lepas dari kejutan toko roti Holland Bakery. Toko roti ini memberikan diskon 45 persen untuk masyarakat Indonesia dalam rangka peringati ulang tahun ke-45.

Kejutan spesial dari Holland Bakery tersebut pun sudah diumumkan di akun Instagram Holland Bakery @hollandbakeryindonesia

“Holland Bakery Lovers, pasti udah ga sabar banget kan untuk ikut merayakan ulang tahun Holland Bakery yang ke-45 dengan diskon All Products sebesar 45%,” demikian mengutip dari @hollandbakeryindonesia, pada Jumat, 27 Januari 2023.

Diskon tersebut pun diserbu masyarakat. Tak hanya warganet yang heboh di media sosial, di toko-toko Holland Bakery juga ramai dengan masyarakat terutama pelanggan yang ingin dapat diskon 45 persen.

Bicara soal Holland Bakery mungkin yang terlintas dalam pikiran, apakah toko roti ini dari Belanda? Hal ini mengingat kata Holland di depan. Selain itu, ada juga kincir  di bangunan dan logo Holland Bakery yang seperti logo khas negara Belanda. Lalu siapa pemilik Holland Bakery ini?

Mengutip laman Holland Bakery, toko roti ini termasuk salah satu pionir pertama dalam bisnis bakery modern di Indonesia. Toko roti ini didirikan pada 1978 di Jalan Hayam Wuruk, Jakarta. Saat ini dikelola di bawah PT Mustika Citra Rasa. Mengutip berbagai sumber, Mustika Citra Rasa sebagai pemegang merek dan pengelola Holland Bakery.

Saat ini Holland Bakery memiliki 23 cabang yang mengelola lebih dari 450 outlet antara lain di Jabodetabek (Gajah Mada, Pondok Pinang, Jatinegara, Cikini, Sunter, Serpong, Ciputat, Pekayon, Bogor dan Karawang).

Kemudian Bandung, Surabaya, Lampung, Batam, Pekanbaru, Makassar, Manado, Bali, Solo, Semarang, Balikpapan dan Samarinda. Holland Bakery pun terus memperluas secara nasional ke kota-kota lain.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Holland Bakery Beri Diskon 45 Persen

Sebelumnya, toko roti Holland Bakery memberikan kejutan spesial bagi masyarakat Indonesia terutama pelanggan Holland Bakery. Untuk memperingati hari ulang tahun ke-45, toko roti Holland Bakery berikan diskon spesial 45 persen.

Mengutip Instagram @hollandbakeryindonesia, Sabtu (28/1/2023), Holland Bakery berikan diskon 45 persen hanya satu hari saja pada Sabtu, 28 Januari 2023. Namun, sebelum borong roti di Holland Bakery perhatikan dulu syarat dan ketentuannya antara lain:

-Berlaku untuk seluruh produk Holland Bakery

-Berlaku khusus untuk tanggal 28 Januari 2023

-Tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya

-Hanya berlaku untuk pembelian langsung di tempat

-Tidak berlaku untuk pembelian via website dan delivery order

Selain itu, khusus produk aneka roti, donut, pastry, jajanan pasar, lemper dll, Holland Bakery tidak melayani penjualan satuan namun dalam bentuk packing berisi 3-5 pcs/jenisnya.

Dan untuk pemerataan pembelian, setiap konsumen dibatasi membeli maksimal 2 pack per jenis tanpa batasan jumlah jenisnya.

Holland Bakery juga sebut produk yang ditawarkan fresh. Unggahan promo Holland Bakery di Instagram tersebut telah mendapatkan tanda suka sebanyak 12.320 dan komentar mencapai 1.449.

 

3 dari 3 halaman

Heboh Holland Bakery Diskon 45 Persen, Warganet: Bikin Macet

Sebelumnya, rangka memperingati hari ulang tahun ke-45, toko roti Holland Bakery memberikan diskon sebesar 45 persen untuk masyarakat Indonesia. Berdasarkan unggahan akun Holland Bakery Indonesia (Official) di Facebook, promo ini hanya berlaku pada tanggal 28 Januari 2023.

"YUHUU~ BESOK ULANG TAHUN HOLLAND BAKERY!🎉 Akhirnya ulang tahun Holland Bakery sudah di depan mata! Penantian Holland Bakery lovers sebentar lagi berakhir!Jangan lewatkan diskon spesial 45% untuk SEMUA PRODUK Holland Bakery! Siap-siap borong dan simak dulu S&K di bawah ini!- Berlaku untuk seluruh produk Holland Bakery- Berlaku khusus untuk tanggal 28 Januari 2023- Tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya- Hanya berlaku untuk pembelian langsung di tempat- Tidak berlaku untuk pembelian via Website & Delivery order," tulis Holland Bakery Indonesia (Official), kemarin (27/1/2023).

Berdasarkan pengamatan Liputan6.com, antrean panjang sudah terlihat sejak pagi hari di beberapa cabang Holland Bakery di Jakarta. Bahkan pengunjung pun rela antre dari pagi dan tetap tabah meskipun hujan turun.

Namun, tak sedikit juga warganet yang protes karena kemacetan yang ditimbulkan. Beberapa warganet mencurahkan isi hatinya di laman Instagram Holland Bakery. Salah satunya di @bandunghollandbakery. 

divobils_ Bikin macet aja! Pagi2 holland kopo uda bikin macet parah, ga kira2 banget. Di persiapkan dong klo ada disc2 bgitu. Pikirin mobilitas masyarakat yang padat, orang mau kerja kehambat perkara diskon

nurulfatimahgm Antri panjang, kehabisan wkwkwkkw

marthameiday Pantesan ini yg bikin macet kopo ternyata ;’)

chigalmik Di holand marsekal Surya darma antri bangeeeetttt udh kaya mo ambil bansos 🤣🤣 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.