Sukses

Lowongan Kerja Tempo Scan Pacific 2022, Cek Syarat Melamar di Sini

PT Tempo Scan Pacific Tbk sedang membuka lowongan kerja untuk posisi AR Control Finance.

Liputan6.com, Jakarta PT Tempo Scan Pacific Tbk sedang membuka lowongan kerjauntuk posisi AR Control Finance. Lowongan ini dibuka hingga 31 Desember 2022 dan dikhususkan untuk lulusan dari Jurusan Ekonomi atau Akuntansi.

PT Tempo Scan Pacific Tbk merupakan perusahaan manufaktur yang bergerak di bidang farmasi hingga kosmetik. Perusahaan ini berlokasi di Tempo Scan Tower, 16th Floor Jl. HR. Rasuna Said Kav. 3-4, Jakarta 12950. Pada tahun 2007, PT Tempo Scan Pacific Tbk membuka cabang pertama di luar negeri, yaitu Thailand.

Perusahaan yang sudah dibangun 1990 dengan nama awal PT Scanchemie. Hingga kemudian mengalami restrukturisasi pada 1991. Dan pada 1997, PT Tempo Scan Pacific menjadi perusahaan terbuka dengan melantai di bursa saham.

Lamar lowongan pekerjaan posisi AR Control Finance yang sedang dibuka oleh PT Tempo Scan Pacific Tbk sekarang juga dengan menyimak syarat dan cara melamar di bawah ini.

Syarat dan Kualifikasi

Berikut syarat dan kualifikasi yang ditetapkan oleh PT Tempo Scan Pacific untuk para jobseeker yang ingin melamar menjadi AR Control Finance.

- Pria

- Pendidikan minimal S-11 Jurusan Ekonomi/Akuntansi

- Maksimal umur 27 tahun

- Nilai IPK minimal 3.00/4.00

- Menguasai Ms Office, terutama Excel

- Teliti, detail, cekatan, bertanggung jawab, dan mampu bekerja di bawah tekanan

- Dapat bekerja dalam tim maupun Individu

- Bersedia ditempatkan di Cengkareng

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tugas dan Tanggung Jawab

Sebagai AR Control Finance di PT Tempo Scan Pacific Tbk, nantinya kamu akan mengerjakan tugas-tugas berikut ini.

- Melakukan faktur opname bulanan.

- Membuat rekonsiliasi A/R.

- Melakukan input checker borderel inkaso untuk DON'T dan DO kanvas yang diperlukan sebagai kelengkapan data entry A/R Komputer.

- Memeriksa dan memonitor saldo A/R nilai minus, yaitu penyebab dan penyelesaiannya.

 

 

3 dari 3 halaman

Cara Melamar

Untuk kamu yang tertarik untuk melamar kerja di PT Tempo Scan Pacific Tbk, silakan submit berkas paling lambat 31 Desember 2022 melalui aplikasi KitaLulus. 

Aplikasi KitaLulus merupakan platform pencarian kerja teraman dan terpercaya di Indonesia. Kurasi perusahaan yang tergabung di aplikasi KitaLulus dilakukan oleh tim profesional dan dilengkapi dengan sistem berteknologi canggih. Dengan begitu, kamu tidak akan menemui perusahaan bodong yang kerap melakukan penipuan kepada jobseeker.

Kamu bisa langsung menginstal aplikasi KitaLulus di Play Store dan lakukan registrasi dengan masuk ke akun Google aktif kamu. Setelah itu kamu sudah bisa melamar ke 92.000+ loker dari berbagai perusahaan kredibel di Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.