Sukses

Intip Harta 4 Anggota Blackpink, Siap Menggebrak Indonesia Lewat Konser Born Pink di 2023

Liputan6.com, Jakarta Para penggemar Blackpink sedang semringah. Girl group asal Korea Selatan idola mereka  bakal menggelar konser bertajuk Born Pink di Indonesia pada 11 dan 12 Maret 2023. Bahkan penjualan tiket sudah berlangsung  pada 14 dan 15 November 2022 dan dikabarkan habis terjual.

Sejak Blackpink debut pada tahun 2016, girl band asal Korea ini telah mampu mengumpulkan ribuan bahkan jutaan penggemar yang tersebar di hampir seluruh penjuru negeri. Alhasil grup ini berhasil mendapatkan gelar sebagai salah satu ikon K-pop paling populer.

Dari menjadi girl grup K-pop pertama yang pernah tampil di Coachella hingga yang terakhir tampil di acara penghargaan AS pertama di MTV VMA 2022, keempat personelnya memiliki kekayaan yang berbeda-beda. Selain dari hasil manggung, personel Blackpink juga menerima sejumlah tawaran kerja sama dengan perusahaan lain.

Sebelum menyelami kekayaan bersih masing-masing anggota, personel Blackpink dibayar sama rata dari pendapatan kumulatif mereka sekitar USD 32 juta per tahun, dengan USD 8 juta dibagi antara empat anggota.

Lantas, berapa kira-kira kekayaan member Blackpink?

Bagi yang penasaran, berikut ini rincian harta yang dikantongi para member Blackpink seperti melansir dari laman Cosmopolitanme.com, Rabu (16/11/2022).

1. Jisoo (Kim Jisoo)

Pada tahun 2021, Jisoo menjadi duta merek global Dior Fashion and Beauty. Lebih dari itu, dia juga ikut serta bekerja dengan merek mewah Prancis Cartier dan merek kosmetik Korea Kiss Me.

Penggemarnya mungkin sudah tahu bahwa Jisoo mulai melakukan debut aktingnya dengan peran cameo di serial The Producers dan kemudian mendapatkan peran utamanya di serial JTBC Snowdrop.

Menurut Celebrity Net Worth, kekayaan bersih Jisoo saat ini mencapai USD 20 juta atau sekitar Rp 312,3 miliar.

2. Rose (Roseanne Park)

Sama seperti Jisoo, Rose juga merupakan wajah dari brand Kiss ME. Penyanyi berkelahiran tahun 1997 ini juga merupakan duta global untuk Yves Saint Laurent dan Tiffany & Co.

Menurut Celebrity Net Worth, kekayaan bersih Rose Blackpink saat ini mencapai USD 18 juta atau sekitar Rp 281 miliar.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 2 halaman

3. Jennie (Jennie Kim)

Jennie telah bekerja sama dengan beberapa label mewah, seperti Adidas, Hera, Chanel, Samsung, dan Calvin Klein. Bahkan dia juga merilis single "Solo" dan melakukan debut aktingnya di serial HBO The Idol.

Kekayaan bersihnya, menurut Celebrity Net Worth, saat ini mencapai USD 10 juta atau sekitar Rp 156 miliar.

4. Lisa (Lalisa Manoban)

Album solo Lisa yang berjudul "Lalisa" telah memecahkan banyak rekor sejak dirilis. Pada tahun 2021, video musiknya juga menjadi video musik YouTube yang paling banyak ditonton hanya dalam waktu 24 jam dengan 73,6 juta kali.

Member termuda Blackpink ini juga pernah bekerja sama dengan brand-brand populer, seperti MAC, Prada, Celine, dan lainnya. Menurut Celebrity Net Worth, kekayaan bersih Lisa saat ini mencapai USD 10 juta atau sekitar Rp 156 miliar.

 

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS