Sukses

Lowongan Kerja Sociolla Terbaru November 2022, Penempatan Samarinda

Sociolla sedang membuka peluang karir untuk posisi Leader Team. Lowongan kerja ini dibuka hingga 27 November 2022.

Liputan6.com, Jakarta Sociolla sedang membuka peluang karir untuk posisi Leader Team. Lowongan kerja ini dibuka hingga 27 November 2022.

Sociolla adalah adalah platform belanja yang menyediakan berbagai barang-barang kecantikan, mulai dari make up hingga skincare. Beragam brand sudah bergabung dengan Sociolla sehingga customer yang dimiliki platform belanja ini sangat beragam, mulai dari yang muda hingga tua.

Untuk kamu yang ingin berkarir di Sociolla dan memiliki pengalaman yang cukup untuk menjadi Team Leader, kamu bisa menyimak syarat dan ketentuan berikut.

Syarat dan Ketentuan

Untuk kamu yang tertarik untuk bergabung bersama Sociolla dan menjadi Team Leader, berikut beberapa ketentuan yang harus kamu perhatikan sebelum mengirimkan lamaran di lowongan pekerjaan ini.

- Memiliki pengalaman menjadi team leader/supervisor selama minimal 1 tahun

- Memiliki tinggi badan minimal 158 cmMemiliki usia maksimum 28 tahun

- Berpenampilan menarik, energik, dan komunikatif

- Bersedia bekerja dengan sistem shifting

- Memiliki kemampuan leadership

- Memiliki kemampuan Microsoft Office dengan baik

- Bersedia ditempatkan di Samarinda

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cara Melamar

Jika kamu memenuhi kualifikasi di atas, kamu bisa mengirimkan lamaran untuk posisi Team Leader Sociolla paling lambat 27 November 2022.

Cara melamarnya sangat mudah, kamu cukup menginstal aplikasi KitaLulus dan daftarkan diri kamu dengan menggunakan akun email aktif. Setelah itu cari Sociolla dan lamar sesuai posisi yang kamu inginkan.

Aplikasi KitaLulus adalah sebuah platform pencarian kerja teraman di Indonesia. Sistem kurasi perusahaan yang tergabung di KitaLulus dilakukan oleh tim profesional dan dilengkapi dengan sistem berteknologi canggih sehingga tidak akan ada perusahaan bodong yang lolos. Jadi, kamu tidak akan bertemu dengan loker penipuan.

Melamar kerja di aplikasi KitaLulus sangat mudah. Ada berbagai filter yang bisa kamu atur sehingga kamu hanya akan mendapatkan loker yang sesuai kamu inginkan saja.

Jadi, tunggu apalagi? Yuk, lamar kerja impian kamu melalui aplikasi KitaLulus!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.