Sukses

Top 3: Harga Set Top Box TV Digital

Liputan6.com, Jakarta Harga Set Top Box TV digital kini banyak dicari masyarakat. Sebab, saat ini setiap rumah tangga kini harus bersiap akan adanya pengalihan siaran TV analog menjadi siaran TV digital.

Bagi yang masih menggunakan TV analog, perlu menambahkan set top box atau STB, untuk dapat menerima sinyal digital. Namun berapa harga Set Top Vox TV digital?

Informasi mengenai harga Set Top Box TV digital ini menjadi berita yang paling banyak dibaca. Selain itu, masih ada berita lain yang tak kalah menarik.

Berikut daftar berita yang peling banyak dibaca di kanal Bisnis Liputan6.com, Minggu (6/11/2022):

1. Harga Set Top Box TV Digital Bersertifikasi Kominfo, Mulai Rp 139.000

Masyarakat kini mulai banyak mencari harga Set Top Box TV digital dari yang paling murah. Hal ini lantaran mulai Rabu 2 November 2022 pukul 24.00 WIB, pemerintah menjalankan proses migrasi siaran TV analog ke TV digital atau Analog Switch Off (ASO).

Migrasi tersebut dilakukan di sembilan kabupaten dan kota di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek) serta 173 kabupaten kota non-terrestrial service atau tidak ada layanan televisi terestrial.

Baca artikel selengkapnya di sini

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

2. Harga Emas Dunia Hari Ini Meroket 3 Persen, Ini Pemicunya

Harga emas melonjak 3 persen pada perdagangan Jumat (Sabtu waktu Jakarta) dipicu pelemahan dolar Amerika Serikat (AS) setelah data menunjukkan kenaikan tingkat pengangguran AS pada Oktober 2022.

Hal ini meningkatkan optimisme bahwa Bank Sentral AS, Federal Reserve (The Fed) akan menjadi kurang agresif pada kenaikan suku bunga ke depan.

Dikutip dari CNBC, Sabtu (5/11/2022), harga emas dunia di pasar spot naik hampir 3,19 persen menjadi USD 1.684,90 per ounce. Harga emas batangan (Bullion) naik hampir 2,2 persen pada minggu ini, menjadi kenaikan mingguan terbesar secara persentase sejak akhir Juli 2022 lalu.

Baca artikel selengkapnya di sini

3 dari 3 halaman

3. Ngeri! Intip Kecanggihan Drone Tempur yang Terinspirasi Perang Rusia-Ukraina

Perang Rusia-Ukraina yang sedang terjadi di Eropa telah menyebabkan disrupsi ekonomi di dunia, naiknya harga barang baku dan komoditas, serta gangguan rantai pasok.

Menariknya, perang yang sedang terjadi juga membuktikan bahwa disrupsi dapat juga terjadi pada teknologi persenjataan.

Penggunaan drone bersenjata menjadi bukti nyata bahwa teknologi dapat mengubah lanskap pertempuran.

Baca artikel selengkapnya di sini

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS