Sukses

Lowongan Kerja Maybank untuk Fresh Graduate, Simak Cara Melamarnya  

Maybank sedang membuka peluang karir untuk posisi Credit Marketing Officer. Jika kamu memiliki jenjang pendidikan minimal D-3, lowongan kerja ini cocok untukmu.

Liputan6.com, Jakarta Maybank sedang membuka peluang karir untuk posisi Credit Marketing Officer. Jika kamu memiliki jenjang pendidikan minimal D-3, lowongan kerja ini cocok untukmu.

Bank Maybank Indonesia adalah bank swasta Indonesia yang kini sudah memiliki kurang lebih 407 kantor cabang di Indonesia. Bahkan, Maybank juga sudah memiliki kantor cabang luar negeri, yaitu di Mauritius dan Mumbai. Maybank juga tercatat sebagai bank terbesar di ASEAN.

Jika berkarir di Maybank merupakan impian kamu, lowongan kerja yang sedang di buka perusahaan perbankan ini wajib kamu cek syarat dan ketentuannya.

Syarat dan Ketentuan

Berikut adalah syarat dan kualifikasi yang harus kamu penuhi sebelum melamar lowongan pekerjaan untuk posisi Credit Marketing Officer di Bank Maybank Indonesia. Perhatikan dengan baik dan teliti ya.

- Usia maksimal 28 tahun

- Pendidikan minimal D-3 semua jurusan, minimal IPK 2.75

- Terbuka untuk lulusan baru maupun pengalaman

- Memiliki kendaraan bermotor serta SIM C aktif

- Mampu berkomunikasi dan membina hubungan baik

- Mempunyai kemampuan analisa yang baik, teliti, kritis, tekun, ulet, loyal dan disiplin

- Memiliki integritas yang baik

- Dapat bekerja dengan target oriented dan memiliki knowledge market

- Bersedia ditempatkan di kantor cabang Palembang

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cara Melamar

Lowongan kerja di Bank Maybank Indonesia posisi Credit Marketing Officer ini dibuka hingga 30 Oktober 2022. Jika kamu memenuhi kualifikasi di atas, yuk segera lamar sebelum terlambat.

Cara melamarnya mudah. Kamu bisa instal aplikasi KitaLulus di PlayStore. Lalu lakukan registrasi dengan masuk ke akun Google kamu yang aktif. Setelah itu ketik Bank Maybank Indonesia atau Credit Marketing Officer di bar pencarian paling atas. Jika sudah, kamu bisa melamar posisi tersebut dengan mudah.

Aplikasi KitaLulus sudah teruji keamanannya. Ada lebih dari 50.000 perusahaan yang percaya untuk melakukan hiring melalui aplikasi KitaLulus. Dan setiap bulannya, KitaLulus secara aktif mempertemukan 3.000.000 pelamar dengan perusahaan impiannya.

Nah, tunggu apalagi? Yuk langsung lamar posisi impian kamu melalui aplikasi KitaLulus!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.