Sukses

Wamendag Jerry Sambuaga Jadi Ketum Persatuan Boling Indonesia

Wakil Menteri Perdagangan Jerry Sambuaga resmi menjadi Ketua Umum Persatuan Boling Indonesia (PBI).

Liputan6.com, Jakarta Wakil Menteri Perdagangan Jerry Sambuaga resmi menjadi Ketua Umum Persatuan Boling Indonesia (PBI). Sebagai Ketua Umum PBI, Jerry menyatakan jika visi dan misi yang angkatnya sederhana dan singkat, namun lugas dan memiliki suatu kepastian yang konkret.

Dia mengatakan visinya menjadi Ketum PBI sederhana dan singkat, namun lugas dan memiliki suatu kepastian yang konkret.

Ambisinya untuk boling Indonesia, lanjut Jerry adalah membangun venue atau tempat-tempat bermain boling yang lebih banyak lagi.

Hal ini menjadi visi utamanya karena banyaknya aspirasi yang didapatnya dari pengurus di berbagai provinsi.

“Lalu bagaimana soal tempat ini bisa berpengaruh kepada prestasi. Input yang bermanfaat untuk bisa menyiapkan venue-venue yang baik, kalau bisa di seluruh daerah di Indonesia. Saya fokus seperti yang disampaikan, yaitu soal venue atau tempat,” ujarnya dikutip Selasa (1/3/2022).

Kemudian, Jerry juga memastikan bahwa PBI mempunyai akses jaringan yang luas. Hal ini juga sejalan dengan tugasnya sebagai Wakil Menteri Perdagangan.

Kemendag memiliki banyak akses yang tidak hanya di daerah, namun juga memiliki akses di luar negeri. Jaringan-jaringan ini bisa membuka akses tidak hanya soal dagang, tapi juga soal olaharaga. Saya pikir ini bisa menjadi pintu masuk untuk kita mensinergikan boling dan akses yang kita miliki di luar negeri,” jelas dia.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kepengurusan yang Professional

Jerry juga berjanji akan membentuk kepengurusan yang professional dan kredibel. Dia membeberkan bahwa dirinya ingin kepengurusan di bawah komandonya dapat mengakomodasi dan mencari kesempatan bersama untuk kemajuan Bowling Indonesia.

“Kebetulan saya juga aktif di organisasi, yang paling penting dari organisasi itu selain profesionalitas, tapi juga memberikan peluang dan tempat yang melibatkan seluruh peserta dan pengurus terutama dari para pengurus provinsi,” tutur dia. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.