Sukses

Mengintip Kekayaan Keluarga Kardashian, Kylie Jenner Termasuk Paling Kaya

Selebritas Kylie Jenner mengumumkan telah melahirkan anak keduanya bersama rapper Travis Scott.

Liputan6.com, Jakarta - Keluarga selebritas sekaligus miliarder Kardashian kerap menarik perhatian publik dengan keaktifan mereka di industri entertainment hingga bisnis kosmetik. Salah satunya Kylie Jenner.

Dilansir dari laman Seventeen.com, Senin (7/2/2022) keluarga terkenal itu mengakhiri reality show mereka, Keeping Up with The Kardashians pada Juni 2021 setelah 20 season.

Platform streaming online Hulu, mengkonfirmasi bahwa keluarga Kardashian's dan Jenner akan membuat "konten global baru di bawah kesepakatan multi-tahun."

Dengan segudang bisnis di industri fashion dan kecantikan, ditambah dengan banyaknya minat masyarakat terhadap produk yang dijual keluarga Kardashian, besarnya nilai kekayaan keluarga tersebut tidak diragukan lagi.

Dengan kekayaan bersih sebesar USD 1,4 miliar atau RP 20,1 triliun yakni Kim Kardashian menjadi anggota keluarga terkaya di keluarga Kardashian.

Forbes bahkan telah memberikan gelar miliarder pada anak kedua Kris Jenner tersebut.

Majalah tersebut mengatakan bahwa sumber kekayaan Kim, sebagian besar berasal dari sederet bisnisnya yaitu KKW Beauty dan Skims, serta reality show, dan berbagai investasi lainnya.

Kylie Jenner, kini berada di posisi kedua sebagai anggota keluarga Kardashian-Jenner terkaya.

Pada 2020, Forbes mengungkapkan bahwa Kylie Jenner sebenarnya bukan seorang miliarder, dan pandemi disebut menjadi salah satu sebab kekayaannya menurun.

Karena dampak pandemi pada bisnis Kylie, Celebrity Net Worth sekarang memperkirakan bahwa kekayaan bersihnya mencapai USD 700 juta atau Rp 10 triliun.

Baru-baru ini, Kylie menjadi figur perempuan pertama yang menarik 300 juta pengikut di platform Instagram. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kris Jenner Kantongi Kekayaan Bersih Rp 2,7 Triliun

Menurut Forbes, kekayaan ibu dari Kardashian dan Jenner bersaudara, yakni Kris Jenner bernilai USD 190 juta atau Rp 2,7 triliun.

Besarnya kekayaan bersih Kris Jenner terkumpul dari kontribusinya sebagai manajer untuk anak-anaknya, jadi dia mendapat potongan manajemen 10 persen dari semua pendapatan mereka, menurut Forbes.

Kemudian, Caitlyn Jenner merupakan anggota keluarga terkaya keempat.

Selain penampilannya di reality show Keeping Up With the Kardashians, dan acara reality solo-nya, I Am Cait, Caitlyn juga mengumpulkan kekayaannya dari buku kisah hidup yang ia terbitkan, The Secrets of My Life.

Namun sebagai mantan atlit Olimpiade, Caitlyn telah menghasilkan uang jauh sebelum acara reality show keluarganya melalui prestasinya di bidang olahraga.

Sementara itu, anak sulung Kris Jenner, yakni Kourtney Kardashian memiliki kekayaan bersih sebesar USD 65 juta, menurut Celebrity Net Worth.

Seperti saudaranya yang lain, Kourtney menghasilkan banyak uang dari acara Keeping Up With the Kardashians, dan bisnis barunya, Poosh.

3 dari 3 halaman

Mengintip Kekayaan Khloé Kardashian dan Kendall Jenner

Sedangkan kekayaan anak ketiga Kris Jenner, yakni Khloé Kardashian bernilai USD 50 juta. 

Khloe mengumpulkan kekayaannya dari kinerjanya sebagai produser eksekutif dan bintang Keeping Up With the Kardashians,serta acara televisi lainnya.

Sekarang, Khloé memegang dua acara televisi, yaitu Revenge Body with Khloé Kardashian dan Twisted Sisters on Investigation Discovery. 

Ia juga menjadi produser eksekutif dari kedua segmen tersebut.

Kekayaan Kendall Jenner, bernilai USD 45 juta, menurut Celebrity Net Worth.

Kekayaan yang dikumpulkan Kendall tidak terlepas dari citranya sebagai model dengan bayaran tertinggi di tahun 2017 dan 2018 - bisa menghasilkan hingga USD 22,5 juta, menurut Forbes.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini