Sukses

Jurus Produsen Sepatu Lokal Genjot Penjualan di 2022

Liputan6.com, Jakarta Produsen sepatu dan apparel olahraga produksi dalam negeri 910Nineten akan segera mengeluarkan berbagai produk terbaru mereka. Hal ini diperkuat oleh agenda yang baru saja mereka lakukan dengan mengadakan Trade Show Summer Q2 2022 (mengenalkan beberapa produk design terbaru) yang akan segera dipasarkan mulai pada periode kuartal II 2022.

Pada tahun ini, 910Nineten mengkampanyekan tema yakni Beyond The Limit yang merupakan kelanjutan dari campaign tahun sebelumnya Push The Limit.

Kegiatan ini dikhususkan kepada para toko distributor mereka dari seluruh Indonesia. AcaraTrade Show Summer Q2 2022 mulai berlangsung sejak kemarin (Kamis, 13/1/2022) bertempat di kantor 910Nineten, Legok, Tanggerang dan selanjutnya akan kembali digelar di Kota Jogjakarta pada tanggal 20 Januari mendatang.

“Tujuan kami mengadakan Trade Show 910Nineten adalah untuk pengenalan produk baru yang akan kami keluarkan di periode Q2 mendatang. Acara ini diikuti oleh distributor kami dari seluruh Indonesia yang selama ini sudah bekerja sama dengan baik bersama kami," kata CEO dan Founder 910Nineten Anastasia Irene dalam keterangan tertulis di Jakarta, Kamis (20/1/2022).

"Perwakilan desainer 910 akan menjelaskan lebih detail untuk produk knowledge yang disertai teknologi produknya. Lalu ada pemaparan juga dari sisi Brand and Marketing Communication untuk periode Summer 2022. Review dari tahun lalu dan rencana serta terobosan apa saja yang akan dilakukan oleh 910, secara rinci dipresentasikan disini,” lanjut dia.

Lebih lanjut Anastasia Irene memaparkan bahwa ada 3 pilar Beyond The Limit yang akan diturunkan ke program rencana kerja tahun ini seperti Experienced, High Spirited, Outstanding.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 2 halaman

Pangsa Pasar

Memasuki awal tahun, 910Nineten cukup yakin dengan pasar yang ada, ini diperkuat dengan adanya berbagai terobosan baru baik dari segi inovasi pengembangan produk serta brand communication untuk menunjang semuanya.

“Sebagai produk dalam negeri yang tidak kalah kualitasnya dengan kompetitor lainnya, 910Nineten terus melakukan inovasi dan adaptasi terhadap situasi pasar saat ini. Untuk itu kami telah mendesain produk baru yang lebih inovatif serta mengembangkan teknologi terkini disepatu baru yang akan direlease di kuartal kedua nanti dan juga menyiapkan peluncuran outsole baru untuk menunjang inovasi dari produk sepatu kami," jelasnya.

"Dan disetiap produk apparel dan equipment terus dikembangkan oleh 910Nineten dengan model dan teknologi dimasing-masing produknya. Jadi para pecinta olahraga di Tanah Air, khususnya atletik, sudah saatnya harus bangga dan tidak malu menggunakan produk dalam negeri yang bisa saja suatu saat akan berekspansi ke luar negeri juga,” paparnya lagi.

Tidak hanya sampai disini saja, 910Nineten juga terus melakukan kinerjanya antara lain berkomitmen mendukung para atlet dan ambassador baru mereka. Seperti yang diketahui 910Nineten secara resmi sudah bekerja sama dengan Federasi Ateltik Indonesia (PB PASI) dan PASI Provinsi NTB.

Agenda yang telah disusun antara lain mengikuti world and national major event dengan mengirimkan atlet dan runners 910Nineten. Program lainnya yang akan terus dijalankan adalah melakukan kolaborasi dengan komunitas, public figure dan organisasi lainnya.