Sukses

Prestasi Lyodra Ginting yang Disebut Masuk Daftar Perempuan Tercantik Dunia

Mengintip sederet prestasi Lyodra Ginting di tahun 2021.

Liputan6.com, Jakarta - Jelang akhir tahun 2021, TC Candler kembali mengeluarkan daftar perempuan tercantik dunia.

Dari 100 pemenang, ada lima sosok perempuan Indonesia yang masuk daftar tersebut. Salah satunya adalah Lyodra Ginting.

Dalam daftar tersebut, Lyodra Ginting menempati posisi 10 besar, tepatnya di urutan ke-8.

Posisi Lyodra hanya satu tingkat di bawah Tzuyu, maknae grup idol Twice, tetapi jauh di atas tiga personel Blackpink yang banyak menjadi panutan, yakni Jennie yang berada di posisi 30, Jisoo di urutan ke-26, dan Rose di posisi 17.

Lyodra pun ikut mengunggah kabar baik itu lewat fitur Insta Story miliknya. Ia menyampaikan berterima kasih kepada TC Candler yang memilihnya sebagai salah satu perempuan tercantik di dunia. 

"Agak bagaimana githuuu, tapi bersyukur dapat berita baik," tulis Lyodra dalam salah satu postingannya di Instagram, dikutip Selasa (28/12/2021).

Selain masuk 10 besar daftar perempuan tercantik di dunia, berikut adalah sederet prestasi Lyodra Ginting di tahun 2021 :

 

Lagu Pesan Terakhir Masuk Kategori 'Viral 50' di Spotify

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Lyodra Ginting (@lyodraofficial)

Pada Agustus 2021, lagu Pesan Terakhir karya Lyodra memasuki kategori 'Viral 50' di paltform streaming lagu online, Spotify.

 

 

Lagu Pesan Terakhir Menarik 20 Juta Pendengar di Spotify

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Lyodra Ginting (@lyodraofficial)

Kemudian pada September 2021, lagu Pesan Terakhir karya Lyodra menarik 20 juta pendengar di Spotify.

"OMG! Pesan Terakhir just hit 20 M streams on spotify. Thanks a lot guys!! You rock! Keep streaming," tulis Lyodra di akun Instagramnya pada saat itu.

 

 

Official Music Video Trending no. 1 di Youtube 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Lyodra Ginting (@lyodraofficial)

Setelah dirilis dalam 30 jam, official music video Pesan Teraknir menduduki posisi trending nomor 1 di Youtube pada September 2021.

"Bangga dan terharu banget, finally MV pesan terakhir ada di trending #1. pecah rekor, speechless banget gilaaa. thank you guys, thank you temen-temen myly, special thanks to kak @bramastavrl dan team, thank you kak @marioclau21 buat lagunya yang indah, dan semua team dibalik lagu ini. we did it!!!!!!!!," tulis Lyodra di akun Instagram-nya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tampil di Expo 2020 Dubai Hingga Menyabet Penghargaan Internasional

Tampil di Acara Indonesia National Day di Expo 2020 Dubai.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Lyodra Ginting (@lyodraofficial)

Pada awal November 2021, Lyodra Ginting berkesempatan memberikan penampilan memukaunya dalam acara ndonesia National Day di Expo 2020 Dubai.

Lyodra pun membagikan sejumlah momen selama di Dubai pada saat itu, di laman Instagram resminya.

"Suatu kebanggaan buat aku menjadi bagian dari Indonesia National Day di Expo 2020 Dubai. Acara yang dilaksanakan setiap 5 tahun sekali ini jadi momen penting bagi Indonesia untuk memamerkan beragam keindahan dan potensi yang kita miliki kepada dunia," tulis Lyodra dalam salah satu postingannya di Instagram.

"We should be proud of being Indonesian! Keberagaman bangsa yang membuat kita kaya, keelokan panorama yang terbentang hingga ke pelosok Indonesia, kenikmatan kuliner yang memanjakan rasa, dan ragam budaya dengan penuh pesonanya menjadikan kita Indonesia yang berdaya," tambahnya.

 

 

Masuk Bilboard Times Square New York

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Lyodra Ginting (@lyodraofficial)

Di bulan yang sama juga, potret Lyodra Ginting dalam platform Spotify di tampilkan di kawasan Times Square, New York, Amerika Serikat. 

Lyodra pun dengan antusias memamerkan momen membahagiakan tersebut. 

"Is that??!! Me?! Spotify EQUAL at Times Square, New York City! Ahhhh, super happyyyy.  Thank God. Thank you so much @spotifyid @spotifyasia @spotify and all @mylyodra.official for making this come true!!!," tulis Lyodra di Instagram pada saat itu.

"Keep listening to my songs on the album LYODRA everyone, especially on “Spotify EQUAL” playlist!!#Lyodra #SpotifyEQUAL #EQUALCover #NewYorkTimesSquare," tulisnya.

 

 

Menangkan Penghargaan Kategori Best New Asian Artis dalam Mnet Asian Music Awards

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Lyodra Ginting (@lyodraofficial)

Beberapa hari lalu, Lyodra menyambut prestasi lainnya dengan meraih penghargaan dari MAMA Awards dengan kategori Best New Asian Artis.

"Pencapaian sangat spesial dan benar-benar diluar ekspektasi aku bisa dapat MAMA Awards sebagai Best New Asian Artis. Ini terasa begitu indah dan memberikan semangat baru. Terima kasih buat masyarakat Indonesia yang sudah menyukai karya-katya saya, terima kasih pencipta lagu yang bekerja sama dgn aku dengan karya-karya indahnya, Terima kasih @universalmusicindonesia dan @starmedianusantara , spesial thanks buat myly yang selalu setia, we did it. love you guys," katanya, dikutip Selasa (28/12).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.