Sukses

Bisnis Makin Lancar dengan Fitur KlikBCA Bisnis

Liputan6.com, Jakarta Akses internet yang cepat membuka banyak peluang dalam sektor bisnis. Salah satunya melebarkan sayap perusahaan secara internasional. Bukan tak mungkin, dengan ekspansi bisnis ke luar negeri bisa membuat bisnis makin berkembang.

Untuk mempermudah ekspansi bisnis ke luar negeri, kita membutuhkan sebuah fitur yang akan memudahkan aktivitas bisnis, salah satunya kegiatan transfer. 

Sebagai contoh, mungkin kamu punya usaha berbasis Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) yang ingin naik kelas. Untuk mendapatkan bahan yang berbeda tentu Anda ingin membeli barang dari luar negeri. 

Biar makin lancar, hal itu membutuhkan fitur untuk transfer dana dengan beberapa mata uang. 

Bayangkan saja, dengan kemudahan fitur tersebut, Anda cukup membuka gadget untuk menyelesaikan semua jenis transaksi pembayaran. Cukup dengan Klik, transfer uang dengan mudah dilakukan. 

Hal ini juga cocok buat Anda yang baru memulai bisnis. Karena dengan fitur itu, Anda bakal diberikan kemudahan dalam segala hal. 

Kendati demikian, fitur yang seperti apa yang bisa mengakomodir kemudahan transfer mata uang valas?

Nah, demi memudahkan para pebisnis, Bank Central Asia (BCA) menyediakan fitur transfer valuta asing dari KlikBCA Bisnis. Cocok banget buat Anda yang ingin ekspansi ke luar negeri. Pasalnya, dengan menggunakan fitur itu, Anda bisa dengan mudah mentransfer ke 14 mata uang asing. Tentu, dengan biaya ringan serta kurs cantik.

Selain itu, dengan jaringan bank korespondensi yang luas memudahkan kebutuhan pengiriman valas Anda ke mana saja di seluruh dunia dengan cepat, aman, dan mudah.

Anda juga bisa bisa memanfaatkan pilihan transfer secara Full Amount yaitu valas diterima secara utuh dan fitur Value Today yaitu kiriman valas dapat diterima oleh bank penerima di hari yang sama pada saat valas dikirimkan. 

Selain itu, untuk transaksi Outward Remittance dengan sumber dana valas di atas USD 100,000 ekuivalen per transaksi sudah dapat dilayani dengan mengajukan terlebih dahulu ke kantor cabang BCA. Mudah bukan?

Kalau sudah begitu, Anda cukup buka tabungan BCA dan memanfaatkan fitur dari KlikBCA Bisnis. Makin mudah bertransaksi di mana saja dan kapan saja! Informasi selengkapnya klik di sini

 

(*)