Sukses

Segera Isi Survei Evaluasi Kartu Prakerja, Bisa Dapat Insentif Rp 150 Ribu

Dana insentif penerima Kartu Prakerja yang berjumlah Rp 3,55 juta, di dalamnya termasuk insentif dari pengisian survei yang dilakukan selama 3 kali ini.

Liputan6.com, Jakarta Batas akhir mengisi survei evaluasi Kartu Prakerja untuk semua gelombang di tahun 2021 berakhir hari ini 10 Desember 2021 pukul 23.59 WIB.

Manajemen Pelaksana menghimbau, agar peserta segera mengisi survei evaluasi Kartu Prakerja  supaya mendapatkan insentif Rp 150 ribu.

“Sobat Prakerja, jangan lupa! Batas akhir pengisian Survei Evaluasi 1, 2, dan 3 bagi semua penerima Kartu Prakerja adalah tanggal 10 Desember 2021, pukul 23.59 WIB,” tulis keterangan @prakerja.go.id, dikutip, Jumat (10/12/2021).

Mengingat dana insentif penerima Prakerja yang berjumlah Rp 3,55 juta, di dalamnya termasuk insentif dari pengisian survei yang dilakukan selama 3 kali ini.

Setiap mengisi survei evaluasi, peserta kartu prakerja akan mendapat insentif Rp 50 ribu. Untuk mendapatkan insentif tersebut, peserta wajib mengisi 3 survei sehingga total insentif yang diperoleh Rp 150 ribu.

Nantinya, insentif survei sebesar Rp 150 ribu akan dikirim melalui akun bank atau rekening e-wallet peserta yang terdaftar di akun Prakerja masing-masing.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cara Isi Survei

Adapun untuk mengisi survei ini, peserta Kartu Prakerja perlu cek dashboard pada akun Prakerja masing-masing.

Setelah melewati batas akhir, semua penerima Kartu Prakerja tidak bisa lagi mengakses Survei Evaluasi.

“Segera cek dashboard akun Kartu Prakerja Sobat sekarang juga dan selesaikan Survei Evaluasi yang tersedia!,” tulis keterangan @prakerja.go.id.

Peserta diminta mengisi survei evaluasi dengan jujur dan benar, karena apapun jawaban yang kamu berikan tidak akan mempengaruhi turunnya uang insentif.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.