Sukses

Simak Dulu Lowongan Kerja Terbaru di Hotel Indonesia Natour

Dalam perekrutan karyawan kali ini, HIN membuka lowongan kerja terbaru untuk 6 posisi.

Liputan6.com, Jakarta PT Hotel Indonesia Natour (Persero) atau HIN kembali membuka kesempatan bagi masyarakat yang sedang mencari pekerjaan. Pada kali ini, perseroan membuka lowongan kerja terbaru untuk 6 posisi.

Informasi lowongan kerja Hotel Indonesia Natour tersebut pun diumumkan melalui akun Instagram resmi perseroan.

“#SobatHIN, Ada kabar baik nih untuk Sobat HIN yang sedang mencari pekerjaan. Salah satu BUMN, PT Hotel Indonesia Natour (Persero) / HIN sebagai anggota Holing Pariwisata menjadi Travel Management Coordinator dengan keahlian dan pengalaman yang panjang di bidang hosptality membuka lowongan kerja,” tulis salah satu keterangan seperti dikutip dari akun Instagram @hin.idn, Selasa (30/11/2021).

Sekilas mengenai PT Hotel Indonesia Natour, perseroan yang didirikan sejak 5 Agustus 1992 ini merupakan Badan Usaha Milik Negara (BUMN).

Bergerak di bidang pelayanan jasa perhotelan, kini perseroan memiliki nama bisnis atau komersial Inna Hotels & Resorts.

Dalam perekrutan karyawan kali ini, HIN membuka lowongan untuk 6 posisi. Adapun keenam posisi tersebut sudah dijabarkan melalui akun Instagram perseroan. “HIN membuka rekrutmen untuk menjadi Risk Management, Internal Audit, Corporate Secretary, Corporate Strategy, Legal, IT Operation,” tulisnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Persyaratan Umum

Namun, masyarakat yang berminat mendaftarkan diri perlu memenuhi persyaratan umum. Menurut informasi, persyaratan umum yang harus dipenuhi pelamar antara lain:

- Pendidikan minimal S-1

- Pengalaman bekerja minimal 10 tahun di bidang yang sama

- Khusus IT Operation (Fresh Graduate)

- Mampu bekerja mandiri dan di dalam tim

- Sertifikasi sesuai bidang terkait

Bila berminat dan sudah memenuhi persyaratan, pelamar bisa langsung mengirimkan CV dan lamaran melalui link https://bit.ly/VacancyHIN112021.

Segera daftarkan diri sebelum masa pendaftaran ditutup. Sebab, batas waktu pendaftaran hanya sampai dengan 5 Desember 2021.

Tidak lupa perseroan pun mengingatkan bagi para pelamar untuk tetap berhati-hati dengan segala bentuk penipuan terkait informasi lowongan kerja ini. khususnya penipuan yang mengatasnamakan rekrutmen HIN.

“Ingat ya #SobatHIN, waspada terhadap segala bentuk penipuan yang mengatasnamakan rekrutmen HIN. Rekrutmen HIN tidak dipungut biaya sepeserpun,” tulisnya di akhir keterangan.

 

Reporter: Aprilia Wahyu Melati

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.