Sukses

Simak Dulu Lowongan Kerja Terbaru di Hotel Indonesia Natour

Liputan6.com, Jakarta PT Hotel Indonesia Natour (Persero) atau HIN kembali membuka kesempatan bagi masyarakat yang sedang mencari pekerjaan. Pada kali ini, perseroan membuka lowongan kerja terbaru untuk 6 posisi.

Informasi lowongan kerja Hotel Indonesia Natour tersebut pun diumumkan melalui akun Instagram resmi perseroan.

“#SobatHIN, Ada kabar baik nih untuk Sobat HIN yang sedang mencari pekerjaan. Salah satu BUMN, PT Hotel Indonesia Natour (Persero) / HIN sebagai anggota Holing Pariwisata menjadi Travel Management Coordinator dengan keahlian dan pengalaman yang panjang di bidang hosptality membuka lowongan kerja,” tulis salah satu keterangan seperti dikutip dari akun Instagram @hin.idn, Selasa (30/11/2021).

Sekilas mengenai PT Hotel Indonesia Natour, perseroan yang didirikan sejak 5 Agustus 1992 ini merupakan Badan Usaha Milik Negara (BUMN).

Bergerak di bidang pelayanan jasa perhotelan, kini perseroan memiliki nama bisnis atau komersial Inna Hotels & Resorts.

Dalam perekrutan karyawan kali ini, HIN membuka lowongan untuk 6 posisi. Adapun keenam posisi tersebut sudah dijabarkan melalui akun Instagram perseroan. “HIN membuka rekrutmen untuk menjadi Risk Management, Internal Audit, Corporate Secretary, Corporate Strategy, Legal, IT Operation,” tulisnya.

 

2 dari 2 halaman

Persyaratan Umum

Namun, masyarakat yang berminat mendaftarkan diri perlu memenuhi persyaratan umum. Menurut informasi, persyaratan umum yang harus dipenuhi pelamar antara lain:

- Pendidikan minimal S-1

- Pengalaman bekerja minimal 10 tahun di bidang yang sama

- Khusus IT Operation (Fresh Graduate)

- Mampu bekerja mandiri dan di dalam tim

- Sertifikasi sesuai bidang terkait

Bila berminat dan sudah memenuhi persyaratan, pelamar bisa langsung mengirimkan CV dan lamaran melalui link https://bit.ly/VacancyHIN112021.

Segera daftarkan diri sebelum masa pendaftaran ditutup. Sebab, batas waktu pendaftaran hanya sampai dengan 5 Desember 2021.

Tidak lupa perseroan pun mengingatkan bagi para pelamar untuk tetap berhati-hati dengan segala bentuk penipuan terkait informasi lowongan kerja ini. khususnya penipuan yang mengatasnamakan rekrutmen HIN.

“Ingat ya #SobatHIN, waspada terhadap segala bentuk penipuan yang mengatasnamakan rekrutmen HIN. Rekrutmen HIN tidak dipungut biaya sepeserpun,” tulisnya di akhir keterangan.

 

Reporter: Aprilia Wahyu Melati