Sukses

Imbas Pandemi, Brand Sepatu Lokal Yasa Singgih Men's Republic Tutup

Brand sepatu lokal ternama Men's Republic milik Yasa Singgih diduga kuat akan menutup seluruh aktivitas operasionalnya

Liputan6.com, Jakarta Brand sepatu lokal ternama Men's Republic diduga kuat akan menutup seluruh aktivitas operasionalnya. Hal ini juga senada dengan yang disampaikan oleh Owner Men's Republic Yasa Singgih melalui unggahannya di sosial media miliknya.

Dalam unggahan tersebut, Yasa Singgih mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang sudah support dan memberikan perhatiannya ke Men's Republic. Yasa pun sejauh ini masih enggan menjelaskan secara detail alasan berhentinya operasional dari brand sepatu ternama asli Indonesia tersebut.

"Makasi banyaak teman - teman semua yang baik banget udah perhatian dan support terus menerus. Selama beberapa hari ke depan, saya akan ceritain secara lengkap ya,” tulis Yasa dalam captionnya, Sabtu (6/11/2021).

Berhentinya operasional Men's Republic sudah mulai tercium semenjak bulan Juli 2021. Bahkan di website resmi Men's Republic bertuliskan "Thank you gentlemen, dengan hastag #goodbyemensrepublic.

Men’s Republic yang fokus menjual produknya lewat online sudah berkiprah sejak tahun 2014 dengan menyediakan berbagai macam sepatu casual bagi masyarakat khususnya pria di Indonesia.

 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Yasa Singgih Masuk Forbes 30

Dengan lebih dari 150 ribu followers di Instagram Men’s Republic cukup dikenal di kalangan kawula muda sebagai salah satu pionir brand sepatu local di Indonesia.

Sebelumnya pandemi covid-19, Men’s Republic juga terlihat aktif membuka pop up storenya di banyak bazaar mal - mal besar di Jabodetabek.

Kiprah yang cukup fenomenal membuat brand Men’s Republic mengantarkan founder & CEO nya Yasa Singgih menjadi peraih Forbes 30 Under 30 Asia termuda pada tahun 2016 di bagian Retail & E-commerce sebagai the most promosing, daring entrepreneurs & game changers.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.