Sukses

Mantan Anggota Dewan Komisioner OJK Ilya Avianti Perkuat RSM Indonesia

Mantan Anggota Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Ilya Avianti bergabung mulai 1 Agustus 2021 sebagai Senior Advisor di RSM Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Kantor akuntan publik dan konsultan RSM Indonesia diperkuat oleh seorang yang berpengalaman di bidang jasa audit di sektor jasa keuangan dan pemerintahan.

Mantan Anggota Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Ilya Avianti bergabung mulai 1 Agustus 2021 sebagai Senior Advisor di RSM Indonesia.

Chief Executive Partner RSM Indonesia Amir Abadi Jusuf mengatakan pihaknya menyambut baik bergabungnya Ilya Avianti di RSM Indonesia.

“RSM Indonesia terus memperkuat posisinya di Indonesia dan berkontribusi positif terhadap perekonomian. Saya yakin dengan pengalaman dan keahlian beliau yang luar biasa, kehadiran Ibu Ilya dapat memberikan nilai tambah bagi RSM Indonesia khususnya di sektor jasa keuangan dan pemerintahan, “ katanya dalam keterangan resmi, Selasa (3/8/2021).

Lebih lanjut Amir menjelaskan bahwa RSM Indonesia terus memperkuat kualitas sumber daya manusianya. Dalam usia ke-36 tahun pada tahun ini, RSM Indonesia ingin terus mempertahankan sekaligus meningkatkan reputasi dan kualitas serta berkontribusi nyata dalam perekonomian Indonesia, terutama di bidang audit & konsultansi, serta dalam memajukan bangsa Indonesia.

Prof DR Ilya Avianti, SE, M.si,. AK,. CPA memulai karier sebagai dosen di Fakultas Ekonomi Universitas Padjajaran (Unpad), Bandung, pada 1985. Wanita kelahiran Bandung, Jawa Barat, pada 7 Juli 1959 itu juga pernah menempati sejumlah posisi penting baik di bidang pendidikan maupun di pemerintahan.

 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pernah Jadi Tenaga Ahli Menteri Keuangan

Namanya tercatat pernah menjadi tenaga ahli Menteri Keuangan periode 2005-2006, Pelaksana Tugas Auditor Utama Keuangan Negara VII pada Auditorat Utama Keuangan Negara VII BPK RI, hingga Guru Besar Fakultas Ekonomi Unpad.

Sebelumnya Ilya Avianti, pernah menjadi Ketua Dewan Konsultatif Standar Akuntansi Keuangan (DKSAK) dan menjabat sebagai Dewan Komisioner (DK) Otoritas Jasa Keuangan (OJK) pada tahun 2012.

“RSM Indonesia memiliki visi untuk menjadi mitra yang tepat dalam membantu para korporasi melalui jasa audit, perpajakan dan konsultansi yang terintegrasi, sehingga bisa berkontribusi maksimal bagi kemajuan dunia usaha dan perekonomian nasional. Hal ini sejalan dengan pandangan saya untuk dapat terus memberikan sumbangsih kepada bangsa dan negara tercinta Indonesia” jelas Ilya.

RSM Indonesia adalah salah satu kantor akuntan publik dan konsultan terbesar di Indonesia yang memberikan jasa profesional di bidang audit, pajak dan konsultansi terintegrasi di berbagai industri dan sektor serta berafiliasi dengan RSM Internasional yang berada di 120 negara. Di Indonesia, RSM didukung oleh lebih dari 700 tenaga profesional yang tersebar di Jakarta dan Surabaya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini