Sukses

Top 3: Bonus Rp 5 Miliar untuk Greysia Polii dan Apriyani Rahayu

Pencapaian tentang Greysia Polii/Apriyani Rahayu dan besaran bonus yang menanti menjadi artikel yang paling banyak dibaca

Liputan6.com, Jakarta Pasangan Ganda Putri Indonesia Greysia Polii/Apriyani Rahayu berhasil meraih medali emas di Olimpiade Tokyo 2020. Pasangan ini mengalahkan China Cheng Qingchen/Jia Yi Fan dua set langsung.

Pertandingan final dilaksanakan di Musashino Forest Sports Plaza pada 2 Agustus 2021 siang.

Pencapaian tentang Greysia Polii/Apriyani Rahayu dan besaran bonus yang menanti menjadi artikel yang paling banyak dibaca. Selain itu masih ada berita menarik lainnya.

Berikut daftar artikel yang paling banyak dibaca di kanal Bisnis pada Selasa (2/8/2021):

1. Selain Medali Emas Olimpiade Tokyo 2021, Greysia / Apriyani Bakal Kantongi Bonus Rp 5 Miliar

Pasangan Ganda Putri Indonesia Greysia Polii/Apriyani Rahayu berhasil meraih medali emas di Olimpiade Tokyo 2020. Pasangan ini mengalahkan China Cheng Qingchen/Jia Yi Fan dua set langsung.

Pertandingan final dilaksanakan di Musashino Forest Sports Plaza pada 2 Agustus 2021 siang.

Di set pertama, Greysia Polii/Apriyani Rahayu menutup set dengan 21-19. Sedangkan di set kedua pasangan ini mengunci pertandingan dengan skor 21-17.

Dengan kemenangan ini, Greysia Polii/Apriyani Rahayu selain mendapat medali emas juga mendapat bonus uang tunai dengan nilai miliaran rupiah.

Baca artikel selengkapnya di sini

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Anak Akidi Tio Diperiksa Polisi, Bantuan Covid-19 Rp 2 Triliun Fiktif?

Akidi Tio membuat masyarakat tercengang ketika menyatakan sumbangannya untuk penanganan Covid-19 di Sumatera Selatan sebesar Rp 2 triliun. Sumbangan ini diserahkan secara simbolis kepada Kapolda Sumatera Selatan Irjen Eko Indra Heri.

Namun kabar terbarunya, buntut dari sumbangan tersebut, pihak Polda Sumsel telah menangkap anak bungsu Akidi Tio yakni Heriyanti. Heriyanti inilah yang menyerahkan secara simbolis yang mewakili keluarga Akidi Tio.

Kapolda Sumatera Selatan Irjen Eko Indra Heri membenarkan pemeriksaan terkait dengan uang sumbangan Akidi Tio tersebut.

"Lagi dimintai keterangan," tutur Eko saat dikonfirmasi seperti dikutip dari kanal News Liputan6.com, Senin (2/8/2021).

Baca artikel selengkapnya di sini

3 dari 3 halaman

3. Turunkan Bendera Putih, Sandiaga Uno Segera Cairkan Dana Hibah Rp 2,4 Triliun

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) Sandiaga Uno meminta kepada para pelaku usaha mengibarkan bendera putih untuk menggantinya dengan bendera merah putih. Hal ini untuk mengangkat semangat para pengusaha sekaligus peringatan kemerdekaan Indoensia. 

Untuk diketahui, beberapa pengusaha termasuk perhotelan mengibarkan bendera putih sepanjang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) sebagai tanda menyerah di tengah kondisi sulit.

"Saya mengusulkan pelaku usaha menengah yang mengibarkan bendera putih diganti dengan bendera merah putih sebagai simbol semangat," kata Sandiaga Uno dalam konferensi pers secara daring, Jakarta, Senin (2/8/2021).

Untuk membantu pengusaha tersebut, Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif tengah berusaha untuk mencairkan dana hibah sebesar Rp 2,4 triliun. Khusus sektor perhotelan, pengusaha akan didorong untuk segera menyiapkan tempat akomodasi bagi tenaga kesehatan dan menyediakan sentra vaksinasi.

Baca artikel selengkapnya di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.