Sukses

Promo Hunian Spektakuler di Podomoro Golf View, Diskon 25% dan Desain Rumah Suka-Suka

Agung Podomoro Land (APL) siap memberi discount besar-besaran di tengah pandemi untuk memudahkan masyarakat memiliki hunian sehat, terjangkau, atau berinvestasi dikala sulit.

Liputan6.com, Jakarta Situasi pandemi memang telah banyak menyulitkan kehidupan masyarakat Indonesia, meski begitu kesempatan untuk memiliki hunian impian dan terbaik di lokasi strategis masih terbuka lebar. Agung Podomoro Land (APL) siap memberi discount besar-besaran di tengah pandemi untuk memudahkan masyarakat memiliki hunian sehat, terjangkau, atau berinvestasi dikala sulit.

Tidak tanggung-tanggung, APL memberi discount hingga 25 persen untuk hunian Summer Villa yang berada di kawasan prestisius Podomoro Golf View (PGV) dengan lokasi yang sangat strategis, berfasilitas kawasan dan klaster yang lengkap, juga dikelilingi oleh 3 lapangan golf, dan memiliki area terbuka hijau yang luas sehingga udara terjamin lebih sehat dan bersih. Kawasan PGV sendiri yang Sudah Jadi dan Hidup ini hanya 30 menit dari bandara Halim Perdanakusuma!

Summer Villa termasuk hunian prestisius karena tepat di depan Exit Tol, terkoneksi langsung dengan 2 akses tol, tinggal jalan kaki ke stasiun LRT, street mall, sekolah, universitas, dan lain-lain dalam kawasan Podomoro Golf View (PGV), di Selatan Jakarta!

Tanah Lebih Luas, Desain Suka-Suka di Kawasan Elit Kota Baru

Sejak pertama kali diluncurkan, Summer Villa menjadi primadona hunian dan investasi paling menjanjikan karena lokasi dan konsepnya yang tak biasa. Selain strategis dan aksesnya yang mudah, di sini Pengembang memberikan privilege buat Kamu untuk mendesain rumahmu sendiri suka-suka seperti berkonsep modern tropis, Victorian, industrial, hingga punya kolam renang atau gazebo sendiri meski dalam klaster apalagi di lokasi paling premium di PGV.

Dengan one gate system dan CCTV 24 jam, Kamu tak perlu khawatir soal keamanan Keluarga dan hunian. Ditambah lagi Kamu juga bisa menikmati fasilitas klaster The Private Resort Clubhouse yang di dalamnya tersedia swimming pool, Yoga & Gym center, indoor games room, indoor-outdoor lounge, hingga multifunction hall secara Free!

Tentunya tak perlu diragukan lagi, Agung Podomoro Land (APL) memang telah berpengalaman lebih dari 51 tahun dan piawai dalam memberikan hunian terbaik untuk masyarakat. Hal ini terbukti dari Para Pelanggan yang mengapresiasi hunian terdahulu yang telah Sold Out di kawasan yang sama, Klaster Hickory. Berikut Testimoni dari Pelanggan PGV

Informasi lebih lanjut kunjungi Pgv.app atau hubungi WhatsApp 0818556665

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hunian Vertikal Mulai Rp. 300 Jutaan di Podomoro Golf View

Buat Kamu yang ingin hidup praktis, seru, gak ngebosanin di hunian dengan segudang fasilitas hiburan, olahraga, sampai tempat yang nyaman buat bekerja dari hunian tapi harga bersahabat The Eastern di Tower Ekki tentu jadi pilihan tepat buat Kamu!

Dengan harga mulai Rp. 300 jutaan, Kamu bisa punya The Eastern yang memiliki fasilitas tower seperti Co Working Space, Entertainment Lounge, Adventure Arena, E-Sport Pod, Motion Ride Studio, Gym & Yoga, Reading Pod, Dart Game Pod hingga Karaoke Pod. Dari hunian ini pula, Kamu tinggal jalan kaki ke berbagai fasilitas kawasan untuk memenuhi kebutuhan harianmu dan bisa menikmati view Masjid Raya yang Megah juga Islamic Center di area terbuka hijau.

Yang tak kalah pentingnya, kawasan PGV merupakan kawasan elit, kota baru yang telah resmi sebagai kawasan Transit Oriented Development (TOD) dimana terintegrasi dengan berbagai sarana transportasi publik seperti bus Pengangkutan Penumpang Djakarta (PPD) yang telah beroperasi dari kawasan PGV ke berbagai destinasi di pusat Jakarta dan stasiun LRT juga hadir di dalam kawasan PGV ini. Jadi Kamu yang punya mobilitas tinggi tak perlu khawatir dengan kemacetan jalanan dan biaya transportasi dimana dengan LRT Kamu cukup menempuh 20-30 menit saja ke pusat Jakarta, dan Hemat!

Informasi lebih lanjut kunjungi Pgv.app atau hubungi WhatsApp 0818556665

3 dari 3 halaman

Kawasan Sudah Jadi dan Hidup, Prospek Investasi Makin Untung

Buat Kamu yang ingin punya peluang Investasi dan Bisnis di kawasan one stop living PGV yang sudah jadi dengan prospek menjanjikan dimana 4000 unit apartemen dan lebih dari 600 unit rumah telah Sold Out dan sebagian telah dihuni, kini PGV membuka View Arcade Tahap 2 di sepanjang boulevard kawasan dengan konsep street mall dimana Golf View Arcade Tahap 1 sebelumnya telah Sold Out dengan bergabungnya puluhan merek lokal ternama yang tergabung dalam Himpunan Penyewa Pusat Perbelanjaan Indonesia (HIPPINDO) di kawasan ini.

Uniknya lagi, hadir pula area komersial dengan area terbuka di bagian belakang, dimana pengunjung bisa bersantai setelah berbelanja, sambil menikmati pemandangan sungai alami di area komersial The Riverside Alfresco.

Jadi, dimana lagi Kamu bisa memiliki Hunian Kekinian sehat sekaligus Investasi menguntungkan di kawasan One Stop Living, dengan Discount hingga 25 persen*? Agung Podomoro Land telah terbukti sukses membangun banyak kawasan bernilai investasi tinggi! Informasi lebih lanjut, hubungi 021 5694 8888, WA 0818556665, atau kunjungi situsnya di www.podomororiverview.com dan www.podomorogolfview.com

*Syarat dan Ketentuan Berlaku

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.