Sukses

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Ditangkap, Intip Gurita Bisnisnya

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani ditangkap polisi karena diduga menggunakan narkoba. Keduanya selama ini dikenal sebagai pesohor dan pebisnis.

Seperti diketahui, seperti dirangkum Liputan6.com, Rabu (8/7/2021), Ardi Bakrie dikenal sebagai satu di antara ketiga anak konglomerat besar Aburizal Bakrie dan Tatty Murnitriati. Dia merupakan generasi ketiga dari kelompok usaha Bakrie Group.

Mengutip akun LinkedIn miliknya, pria bernama lengkap Anindra Ardiansyah Bakrie ini menjabat sebagai CEO stasiun televisi swasta, TvOne.

Di ranah industri media, suami Nia Ramadhani ini juga tercatat sebagai Wakil Presiden Direktur PT Visi Media Asia Tbk (VIVA), yang membawahi TvOne, ANTV dan Viva Networks, sekaligus Komisaris Utama ANTV dan TvOne.

Pria yang hobi olahraga ini juga tercatat sebagai Direktur Utama Badak Lampung FC, serta ditunjuk menjadi Ketua Umum Komite Olahraga Beladiri Indonesia (KOBI).

2 dari 3 halaman

Bisnis Lain

Tak hanya itu, Ardi Bakrie pun merupakan Wakil Direktur Utama PT Bakrie & Brothers Tbk, sebuah anak usaha Bakrie Group yang bergelut di bidang komponen otomotif, produk solusi bangunan, infrastruktur, hingga jasa konstruksi.

Sang istri, Nia Ramadhani, juga dikenal memiliki deretan bisnis, seperti Roti Mama Nia. Tak hanya kuliner, ia juga berkecimpung di bisnis pakaian anak-anak lewat Mikha in Fashion.

Mikha in Fashion merupakan rebranding dari merek sebelumnya yang bernama NRAB. Nia Ramadhani bersama Mikha in Fashion menjual produk pakaian anak-anak secara online.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: