Sukses

Line Bank Resmi Meluncur, Tawarkan Tabungan dan Deposito Digital

Liputan6.com, Jakarta - PT Bank KEB Hana Indonesia dan Line Corporation berkolaborasi meluncurkan aplikasi Line Bank di AppStore sejak 10 Juni 2021. Sejumlah fitur dan produk layanan keuangan digital coba ditawarkan untuk para pengguna di Indonesia, menyusul keberhasilan di Thailand dan Taiwan.

Funding Product and Digital Marketing Head Bank KEB Hana Indonesia Hilda Limyanton mengatakan, pada tahap awal Line Bank menyediakan produk tabungan, kartu debit, dan juga deposito.

Hilda menyampaikan, Line Bank memberikan fitur pembebasan biaya berbagai transaksi untuk menggaet minat masyarakat. Itu diwujudkan lewat fitur tarik tunai di seluruh mesin ATM hingga transfer dana.

"Karena kami mengerti nasabah tidak ingin dibebankan biaya berlebih untuk mengakses rekeningnya," kata Hilda dalam sesi teleconference, Kamis (24/6/2021).

Melalui aplikasi Line Bank, dia melanjutkan, nasabah juga dapat mengajukan permintaan pencetakan kartu debit. Line Bank saat ini coba memunculkannya lewat empat desain karakter di aplikasi Line.

"Kartu debit ini dapat dikirimkan langsung ke alamat nasabah di Pulau Jawa. Untuk nasabah berlokasi di luar Pulau Jawa dengan mengunjungi kantor Hana yang ditunjuk," jelas Hilda.

 

2 dari 3 halaman

Deposito Minimal Rp 1 Juta

Line Bank juga menawarkan produk deposito dengan minimal dana sebesar Rp 1 juta. Produk ini memberikan tenor yang fleksibel dengan kelipatan 1-12 bulan.

"Ini kami lakukan untuk memudahkan nasabah menabung di deposito secara berkala dan mendapatkan uang yang lebih tinggi dari tabungan," ujar Hilda.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: