Sukses

BRI Apresiasi Dedikasi TNI AD Dalam Penanganan Covid-19

Sebagai wujud apresiasi dan ucapan terima kasih kepada TNI Angkatan Darat, BRI membagikan 21.300 paket sembako untuk para prajurit dan personil TNI AD.

Liputan6.com, Jakarta Sebagai wujud apresiasi dan ucapan terima kasih kepada TNI Angkatan Darat yang telah membantu penanganan dan operasi penegakan protokol kesehatan selama masa Covid-19, PT Bank Rakyat Indonesia, Tbk atau BRI membagikan 21.300 paket sembako untuk para prajurit dan personil TNI AD. Penyerahan paket sembako berlangsung Senin (10/5) lalu bersamaan momentum berbagi kebahagiaan di bulan Ramadan 1442H.

Penyerahan bingkisan dilakukan oleh Jenderal TNI Andika Perkasa beserta istri Hetty Andika Perkasa selaku Ketua Umum Persatuan Istri Prajurit (Persit) Kartika Chandra Kirana menjelang perayaan Hari Raya Idul Fitri di Markas Besar Angkatan Darat (TNI AD). Bingkisan berupa sembako tersebut juga diberikan kepada 89 petugas kebersihan di lingkungan Mabes AD serta 161 anggota Persit Pengurus Pusat.

"Berbagi kebahagiaan di bulan Ramadan menjadi salah satu kegiatan positif yang dilakukan oleh BRI. Semoga dengan bantuan ini dapat bermanfaat untuk para prajurit di lingkungan Mabes TNI AD di masa pandemi," ujar Direktur Kelembagaan dan BUMN BRI Agus Noorsanto.

Penyerahan bingkisan lebaran dari BRI ke lingkungan TNI AD ini, menurut Agus, merupakan wujud terima kasih perseroan bagi seluruh prajurit atas dedikasi dan kontribusinya dalam mendukung penanganan Covid-19 dan melindungi masyarakat dari berbagai ancaman dan gangguan. 

“Ini menjadi apresiasi kami kepada para prajurit TNI, atas sumbangsih dan dedikasi seluruh prajurit yang mendukung penanganan dan operasi penegakkan protokol kesehatan selama Covid-19,” imbuh Agus.

Sementara itu, Wakil Kepala Staf Angkatan Darat atau Letnan Jenderal TNI Bakti Agus Fadjari dalam sambutannya saat penyerahan bingkisan Lebaran, mengapresiasi bantuan yang diberikan oleh BRI. Menurut Bakti Agus Fadjari, bantuan yang diberikan sangat bermanfaat bagi para anggota TNI AD. 

“Rekan-rekan sekalian ini semuanya kita syukuri bersama. Manfaatkan dengan baik apa yang kita peroleh. Mudah-mudahan bermanfaat untuk kita dan keluarga kita semua,” ungkapnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

BRI Salurkan 93.525 Paket Sembako

Masih dalam rangka berbagi kebahagiaan di bulan Ramadan, pada kesempatan lainnya BRI juga memberikan bingkisan Lebaran berupa paket sembako yang disalurkan melalui 96 Kementerian/Lembaga dalam rangka membantu penanganan dan operasi penegakkan protokol kesehatan selama masa pandemi Covid-19. Total bingkisan dari BRI yang tersalurkan mencapai 93.525 paket sembako.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.