Sukses

Resmi Menikah, Intip Kerajaan Bisnis Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

YouTuber Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah telah melangsungkan akad nikah di Hotel Raffles, Kuningan, pada hari ini

Liputan6.com, Jakarta - YouTuber Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah telah melangsungkan akad nikah di Hotel Raffles, Kuningan, pada hari ini, Sabtu (3/4/2021). Kisah cinta keduanya selalu menjadi sorotan banyak orang.

Sebagai bintang YouTube, keduanya menghasilkan banyak pundi uang dari konten yang dibuat. Kendati demikian, sumber kekayaan Atta Halilintar dan Aurel bukan hanya dari konten YouTube tersebut.

Berdasarkan akun Instagram resmi Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, masing-masing memiliki bisnis di berbagai bidang. Berikut beberapa rangkumannya:

Bisnis Atta Halilintar

Atta Halilintar tidak hanya mengandalkan pemasukannya sebagai YouTuber. Ia memiliki sejumlah bisnis, yang salah satunya adalah clothing line dengan nama Atta Halilintar Habit atau AHHA.

Clothing line miliknya ini menjual berbagai produk termasuk t-shirt, tas, hijab, hoodie, dan aksesoris.

Harganya pun beragam. Misalnya untuk t-shirt ada yang dibanderol Rp 249.900, Rp 300 ribu, dan Rp 315 ribu. Sementara untuk hoodie, harga jualnya ada yang mencapai Rp 700 ribu.

Selain dijual melalui AHHA official store, produknya juga dipasarkan melalui berbagai e-commerce.

Pria kelahiran 20 November 1994 ini juga menjual madu dengan merek Rahasia Orang Hebat (ROH).

Di dalam situs web resminya, ROH disebut sebagai madu super antioksidan yang diperkaya dengan 26 ekstrak bahan herbal alami pilihan. Harga jualnya Rp 169 ribu.

Selain itu, Atta Halilintar juga memiliki merek makanan yang menyediakan berbagai macam jajanan tradisional maupun modern dengan konsep praktis, kekinian dan harga terjangkau. Merek makanannya adalah Ashiaaap.

Jajanan yang dijual antara lain keripik singkong, baso aci, dan cilok kuah.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bisnis Aurel Hermansyah

Sama seperti Atta, Aurel juga memiliki lini bisnis sendiri. Namun produk yang dijual adalah kosmetik dan perawatan kulit.

Aurel menggunakan merek Aurelloly Cosmetics untuk berbagai produk kosmetiknya seperti blush on dan eyelashes.

Sementra untuk produk perawatan kulit, Aurel merupakan pemilik dari merek Day Skin.

Produk-produknya antara lain cleansing, toner, serum serta day and night cream. Berdasarkan keterangan akun Dayskinofficial di Tokopedia, harga jual produk perawatan kulit ini dijual mulai dari Rp 146 ribu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.