Sukses

Jangan Lewatkan, Penutupan KPR BRI Virtual Expo Hari Ini! Ada Hadiah Menunggumu!

Pantengin terus acaranya ya dan jangan sampai terlewat sedikit pun karena BRI akan memberikan hadiah total Rp7 juta dan 4 unit Samsung Series A12.

Liputan6.com, Jakarta Tanpa terasa, PT Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk (BRI) akan menuntaskan acara KPR BRI Virtual Expo 2021, setelah dua bulan diselenggarakan mulai dari 26 Januari hingga 26 Maret 2021. 

Itu artinya, hari ini adalah rangkaian acara terakhir dari event KPR BRI Virtual Expo 2021. Mengangkat tema Inovasi Bisnis dan Investasi Milenial, dalam edutainment ini, BRI akan menghadirkan sejumlah narasumber. 

Dari jajaran BRI akan hadir Executive Vice President BRI Handaru Sakti dan Vice President BRI Rahman Arif. Nantinya mereka akan menjelaskan terkait cara atau tips memilih investasi dibidang properti. 

Selain itu, hadir pula developer atau pengembang terpercaya, berpengalaman dan telah berhasil membangun proyek perumahan di berbagai lokasi di Tanah Air. Adalah I Wayan Madik Kesuma selaku Direktur Utama PT Kesuma Agung Selaras (PT KAS). 

Lewat I Wayan, para milenial bakalan tahu lokasi mana saya yang saat ini tengah dibangun PT KAS. Selain itu, kamu juga bisa tahu mengenai cara memilih developer perumahan terbaik. 

Tak ketinggalan, entrepreneur dan aktor kenamaan Tanah Air, Christian Sugiono. Sudah diketahui bersama bahwa suami Titi Kamal ini sukses membangun banyak bisnis, salah satunya properti. Dari Christian, kita akan tahu bagaimana cara berinvestasi bisnis yang tepat terutama untuk milenial. 

Oh ya, selain informasi penting seputar investasi, kamu juga bakalan diobati kerinduannya dengan kehadiran Geisha. Nantinya mereka akan menyanyikan sejumlah lagu untuk menghibur kamu di rumah sebelum berakhir pekan. 

So, pantengin terus acaranya ya dan jangan sampai terlewat sedikit pun karena BRI akan memberikan hadiah total Rp7 juta dan 4 unit Samsung Series A12. Mereka yang berkesempatan mendapatkan hadiah menarik itu adalah para penonton setia yang mengikuti acara ini dari awal hingga akhir. 

Catat tanggalnya! Event penutupan KPR BRI Virtual Expo ini akan disiarkan live streaming di Vidio.com pada Jumat (26/3) pukul 14.30 WIB sampai selesai. Informasi lebih lanjut klik di sini. 

 

(Adv)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini