Sukses

BRI Sebut Sekarang Saat Tepat Beli Rumah Kedua, Apa Untungnya?

Liputan6.com, Jakarta - Senior Manager BRI, Andi Halim, menilai saat ini merupakan waktu yang tepat bagi milenial atau masyarakat untuk berinvestasi pada properti. Salah satunya karena meski di tengah pandemi Covid-19, justru saat ini harga properti sedang turun.

"Tren untuk investasi properti di Indonesia sekarang sedang sangat bagus-bagusnya. Karena sedang terjadi penurunan harga untuk semua rumah, baru ataupun bukan," kata Andi dalam Edutainment Talkshow Vol. 3 hanya di KPR BRI Virtual Expo di Vidio.com pada Sabtu (6/3/2021).

Selain itu, katanya, jika konsumen juga bisa berinvestasi pada properti untuk rumah kedua ini juga merupakan momen yang tepat mengingat sedang terjadi penurunan harga. Rumah tersebut nanti bisa disewakan, sehingga bisa mendapatkan pemasukan.

"Kita bisa mendapatkan capital gain dari kenaikan harga properti kita nanti. Properti kita juga bisa digunakan untuk dikontrakkan atau disewakan untuk usaha," jelas Andi.

Diungkapkan Andi, saat ini juga banyak program properti menarik untuk konsumen. Salah satunya diberikan melalui KPR BRI Virtual Expo.

Konsumen bisa langsung melihat berbagai penawaran hunian rumah melalui kprbrivirtual.com. Penawaran yang diberikan BRI melalui KPR BRI Virtual Expo ini antara lain suku bunga mulai dari 3,76 persen untuk satu tahun hingga hadiah senilai Rp 3 juta.

KPR BRI Virtual ini melibatkan lebih dari 220 developer dengan 330 proyek properti.

"Banyak sekali program spesial saat ini dari perbankan, dan ditambah insentif dari pemerintah. Melalui KPR BRI Virtual Expo, kami menghadirkan pengalaman baru untuk sobat milenial atau sobat BRI agar seperti datang langsung, tanpa perlu keluar rumah," ungkap Andi.

 

**Ibadah Ramadan makin khusyuk dengan ayat-ayat ini.

2 dari 3 halaman

KPR BRI Virtual Expo Siap Bongkar Peluang Investasi Properti bagi Milenial di Masa Pandemi

Generasi muda atau generasi milenial memiliki peran penting dalam menggerakkan perekonomian Indonesia ke depan. Sejak milenial melek terhadap keuangan, tren investasi menjadi populer dan terus meningkat. Mereka sudah akrab dengan pasar saham, investasi emas,  reksadana, properti hingga Obligasi Negara Ritel atau ORI.

Namun sayang, situasi pandemi Covid-19 yang berdampak negatif pada perekonomian baik global maupun dalam negeri, membuat banyak milenial menunda investasi. Mereka merasa ragu untuk menggunakan uangnya dan cenderung nyaman memegang uang tunai atau menempatkan dananya di bank. Hal itu bisa dimaklumi karena tidak seorang pun bisa meramalkan kapan pandemi Covid-19 benar-benar berakhir.

Berkaca dari fenomena tersebut, KPR BRI Virtual Expo kali ini kembali menghadirkan Edutainment Talkshow Volume 3 dengan tema ‘Investasi Milenial Tanpa Keraguan’. Acara ini disiarkan secara live streaming di Vidio.com pada hari Sabtu, 6 Maret 2021, mulai pukul 14.30 WIB.

Sejumlah narasumber berkompeten akan memaparkan berbagai informasi terbaru dan penjelasan yang bisa menepis keraguan milenial untuk investasi di masa pandemi. Mereka adalah Creator & Growth Consultant, Jonathan End, Senior Manager BRI, Andi Halim dan Sales Director Lavon Swancity, Alfie Louis. Dengan latar belakang masing-masing, mulai dari kreator, perbankan dan properti, membuat para milenial bisa mendapatkan informasi menarik dari sudut pandang yang berbeda.

Melalui Edutainment Talkshow Volume 3, para milenial juga bisa mendapatkan informasi seputar investasi properti, mulai dari jenis properti yang cocok menjadi aset investasi dan properti yang pas dijadikan hunian yang nyaman. 

3 dari 3 halaman

KPR BRI Bagi-Bagi Hadiah Jutaan Rupiah

Selain talkshow yang penuh informasi dan inspirasi, menariknya dari acara KPR BRI Virtual Expo Edutainment Talkshow Volume 3 ini adalah para penonton juga berkesempatan memenangkan hadiah jutaan rupiah dari BRI.  Tak tanggung-tanggung, total ada hadiah senilai 7 juta Rupiah yang bisa dibawa pulang saat mengikuti acara.

Agar tidak ketinggalan informasi menarik dan hadiahnya, pastikan untuk menonton KPR BRI Virtual Expo Edutainment Talkshow Volume 3 pada hari Sabtu 6 Maret 2021, mulai jam 14.30 sampai selesai di Vidio.com.

Cek informasi selengkapnya dengan mengunjungi website kprbrivirtual.com.