Sukses

Gandeng PT Pos Indonesia, Bank Kalsel Ingin Penyaluran Kredit Pensiunan Moncer

Liputan6.com, Jakarta - PT Bank Pembangunan Daerah Kalimantan Selatan (Bank Kalsel) dan PT Pos Indonesia menjalin kerja sama Pemanfaatan Jasa Layanan dan Produk. kerja sama ini ditandai dengan penandatanganan perjanjian oleh Direktur Utama Bank Kalsel Agus Syabarrudin dengan Direktur Utama PT Pos Indonesia Faizal Rochmad Djoemadi.

Agus menuturkan, dengan adanya kerja sama ini diharapkan dapat mengoptimalkan pelayanan kepada nasabah. Kerja sama dengan PT Pos Indonesia ini juga merupakan upaya kami untuk kian optimalisasi layanan terhadap nasabah setia.

"Selain itu, kerja sama ini harapannya dapat menjadi wujud pengembangan bisnis penyaluran Kredit Pensiunan Bank Kalsel. Didukung dengan jaringan PT Pos Indonesia yang tersebar lebih dari 4000 titik di Indonesia, tentu hal ini akan membuat produk dan layanan Bank Kalsel kian dikenal masyarakat luas,” tutur Agus dalam keterangan tertulis, Jumat (5/3/2021).

Lebih lanjut, Agus menyampaikan kerjasama ini diharapkan mampu mendukung perluasan pemberian layanan Bank Kalsel di daerah - daerah yang tidak terdapat jaringan kantor Bank Kalsel.

Kerja sama ini juga diharapkan bisa mengoptimalkan potensi pembayaran pajak dan retribusi daerah maupun pembayaran lainnya di Kalimantan Selatan yang telah dikelola oleh Bank Kalsel.

"Nasabah setia Bank Kalsel bisa melakukan pembayaran di gerai PT Pos Indonesia terdekat, sehingga Bank Kalsel bisa menjangkau nasabah secara lebih luas tanpa harus membuka kantor cabang atau kantor cabang pembantu,” pungkas Agus.

 

**Ibadah Ramadan makin khusyuk dengan ayat-ayat ini.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Taspen

Sebelumnya, Bank Kalsel telah bersinergi dengan Taspen Life dan PT. Angkasa Pura Suport. Diharapkan kedepannya sinergi ini kian terjalin dengan banyak BUMN dan diikuti dengan kerjasama lainnya, sehingga dapat memenuhi kebutuhan daerah secara optimal.

Upaya pemulihan ekonomi nasional akan bisa berjalan dengan lebih mudah jika BUMN & BUMD bersinergi sehingga bisa menjalankan bisnis yang lebih efisien, namun tetap menghasilkan potensi bisnis secara maksimal. Bank Kalsel sebagai bank daerah, tentunya akan terus berupaya memberikan layanan terbaik kepada masyarakat dan daerah.

Hal ini terus dikumandangkan dan diwujudkan sebagai bentuk komitmen untuk mendukung program daerah dalam upayanya untuk peningkatan ekonomi daerah. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.