Sukses

Jangan Sampai Ketinggalan, BCA Tebar Diskon Bunga Kredit Kendaraan dan KPR

Liputan6.com, Jakarta - PT Bank Central Asia Tbk (BCA) mengadakan BCA Expoversary Online selama satu bulan penuh mulai 27 Februari hingga 27 Maret 2021. Acara ini sebagai salah satu bentuk perayaan hari jadi yang ke-64.

BCA memberikan penawaran menarik bunga Kredit Kendaraan Bermotor (KKB), Kredit Pemilikan Rumah (KPR) dan Kredit Sepeda Motor (KSM), yang hanya dapat dinikmati di BCA Expoversary Online 2021.

“Melalui gelaran BCA Expoversary ini, kami harapkan dapat membangun customer experience yang baik dan memberikan kesan terbaik bagi nasabah tercinta dan masyarakat luas,” kata Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja, melalui siaran virtual Jumat (26/2/2021).

Adapun promo bunga untuk Kredit Kendaraan Bermotor (KKB) dalam gelaran ini adalah 1 tahun 2,77 persen, 2 tahun 3,33 persen, 3 tahun 2,99 persen, dan 4 tahun 3,77 persen.

Untuk Kredit Sepeda Motor (KSM), bunga yang ditawarkan kepada nasabah sangat rendah sebesar 6,4 persen flat per tahun.

“Bunga KSM BCA kredit sepeda motor BCA juga sangat istimewa. Sementara pembeli juga bisa mendapatkan cashback senilai 640.000 dan DP juga bisa 6,4 persen saja dengan fasilitas KSM,” jelas Direktur BCA Finance Petrus Karim.

Selanjutnya untuk Kredit Pemilikan Rumah (KPR), bunga fixed 1 tahun sebesar 3,88 persen, fixed 2 tahun 4,88 persen, fixed 3 tahun 5 persen, dan fixed 5 tahun 6 sebesar persen.

Adapun para nasabah yang ingin tetap menggunakan Fix and cap, bunga yang ditawarkan sebesar 5 persen di fixed 2 tahun, dan di tahun ke 3, 4, dan 5 sebesar 7 persen.

 

Reporter: Anisa Aulia

 

 

**Ibadah Ramadan makin khusyuk dengan ayat-ayat ini.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Segmen Korporasi Bakal Sumbang Pertumbuhan Kredit BCA 6 Persen pada 2021

Sebelumnya, PT Bank Central Asia Tbk (BCA) prediksi kredit meningkat hingga 6 persen pada 2021 karena pemulihan ekonomi mulai terjadi sepanjang 2021.

Hal itu diungkapkan Direktur Keuangan BCA, Vera Eve Lim saat konfrensi pers secara virtual, Senin (8/2/2021). "Tahun lalu year on year kurang lebih turun 2,1 persen, dari situ tahun ini kita estimasi pertumbuhan kredit sekitar 4 hingga 6 persen," kata Vera.

Vera juga menyebut, apa yang dilakukan pemerintah saat ini sangat mendukung pemulihan ekonomi di Indonesia. Perseroan yakin hal ini mampu memberikan dampak positif secara keseluruhan.

Selain itu, Presiden Direktur BCA, Jahja Setiaatmadja yakin, pertumbuhan kredit pada 2021 akan disumbang oleh kredit korporasi, karena mampu tumbuh hingga 7,7 persen secara year on year pada 2020.

Ia menyakini, pertumbuhan yang dihasilkan bisa lebih besar berkat pemulihan ekonomi yang sesang terjadi saat ini. Meski demikian kredit konsumer masih tergantung pada seberapa besar pemulihan terjadi.

"Kalau kita lihat dari tahun 2020 masih kredit korporasi. Ada permintaan yang cukup besar di sana. Tapi di akhir tahun ada yang melakukan repayment, PLN, beberapa BPD, termasuk BTN," ujar Jahja.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.