Sukses

Ini Fakta-Fakta Tentang BTN Spekta Gala Show 2021

Acara tersebut bertujuan untuk menggaet generasi milenial agar gemar menabung. Selain itu, acara tersebut juga untuk merayakan Bank BTN HUT ke-71.

Liputan6.com, Jakarta Bank BTN bakal menggelar acara Spektra Gala Show pada 21 Februari 2021. Acara tersebut bertujuan untuk menggaet generasi milenial agar gemar menabung. Selain itu, acara tersebut juga untuk merayakan Bank BTN HUT ke-71. Sebelum menyaksikan acara tersebut, berikut beberapa fakta menarik yang bisa kamu ketahui.

Bertabur hadiah

Dalam acara Batara Spekta Gala Show, Bank BTN juga melakukan pengundian Grand Prize Batara Spekta mulai dari motor Vespa, mobil Pajero, Mini Cooper hingga rumah mewah. Undian tersebut ditujukan bagi para nasabah Bank BTN yang sudah mengikuti program Batara Spekta.

Tak hanya itu, BTN Spektra Gala Show juga membagikan hadiah uang bernilai puluhan juta dalam kuis yang diadakan melalui media sosial.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dimeriahkan oleh musisi dan artis ternama

BTN Spektra Gala Show bakal dimeriahkan oleh sejumlah musis ternama Tanah Air. Mulai dari Bunga Citra Lestari, Afgan, Budi Doremi, Tiara Andini, Arsy Widianto, Sara Fajira, Shanna Shannon, UN1TY, dan Christie.Nantinya, acara tersebut bakal dipandu oleh Ananda Omesh, Yuki Kato dan Surya Insomnia.

Talkshow menarik dan Meet and greet

Rangkaian acara tak melulu musik, Spektra Gala Show juga menggelar meet and greet idola untuk penonton yang beruntung  secara virtual. Selain itu, ada pula talkshow seputar pengelolaan keuangan dan menyaksikan idola bermain game yang menghibur.

 

3 dari 3 halaman

Live streaming

Spektra Gala Show bakal disiarkan pada 21 Februari 2021 yang disiarkan secara live streaming di Vidio.com pada pukul 19.00-21.00 WIB pada hari Minggu, 21 Februari 2021.

Jangan sampai kelewatan yaa!

 

(*)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.