Sukses

Pasar Ikan Segar Ala Jepang Tsukiji Mart, Kini Hadir di Jakarta

Pasar ikan segar ala Jepang, Tsukiji, kini telah hadir di Jakarta sehingga mudah dijangkau.

Liputan6.com, Jakarta - Pasar ikan segar ala Jepang, Tsukiji, kini telah hadir di Jakarta sehingga mudah dijangkau. Seperti juga Tsukiji Market di Tokyo yang menawarkan ikan segar berkualitas, standar produk yang sama juga ditawarkan Tsukiji Mart di Jakarta.

Area belanja aneka produk segar Tsukiji Mart ini untuk pertama kalinya hadir di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, sejak pertengahan bulan Juni 2020 

Selain menawarkan ikan segar dan produk hasil laut lainnya, Tsukiji Mart juga menawarkan aneka produk sayuran, buah-buahan, kebutuhan pokok sehari-hari, serta berbagai produk khas Jepang yang selama ini banyak digemari masyarakat Indonesia. Di sini, pengunjung juga bisa menikmati aneka masakan kuliner karena terdapat fasilitas foodcourt.

Tidak hanya membawa brand Tsukiji dari Jepang ke Indonesia, Tsukiji Mart juga memberikan jaminan kualitas produk yang ditawarkan setara dengan produk di Tsukiji Market, Tokyo. Tapi tentu saja semua produk ditawarkan dengan harga terjangkau.

 

Pasar Ikan Segar Ala Jepang Tsukiji Mart

Seperti juga di Tsukiji Market, di Tsukiji Mart yang berlokasi di Jl. Jagakarsa No. 18A-B, Jakarta Selatan, secara berkala diadakan lelang ikan dan produk hasil laut lainnya.

Pada kegiatan lelang ini, pengunjung dapat ikut serta untuk mendapatkan harga produk hasil laut yang ditawarkan dengan harga murah. Tsukiji Mart buka setiap hari Senin s/d Minggu mulai pukul 07.00-21.00 WIB.

Area Tsukiji Mart dikelola sebagai sebuah pasar segar modern yang menjaga kebersihan, sehingga memberikan kenyamanan bagi pengunjungnya, termasuk pelayanan yang cepat dan bersih.

Mengikuti program pemerintah di masa pandemi, pengelola juga memberlakukan protokol kesehatan yang ketat kepada para pegawai dan pengunjung. Hal ini dimaksudkan untuk menjaga kesehatan semua pihak yang ada di Tsukiji Mart.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pasar Induk di Tokyo

Di negara asalnya Jepang, Tsukiji Market merupakan pasar induk yang berlokasi di distrik Chuo, Tokyo. Pasar yang sudah berdiri sejak 1935 ini merupakan pusat grosir aneka produk hasil laut dan pertanian Jepang. Pasar ini bahkan disebut-sebut sebagai pasar ikan terbesar di dunia.

Tak heran jika selain menjadi tempat berbelanja, Tsukiji Market juga telah masuk ke dalam daftar lokasi yang wajib dikunjungi wisatawan yang berkunjung ke Jepang.

Demikian juga dengan Tsukiji Mart, tak sekadar menawarkan konsep berbelanja bagi pengunjungnya yang memerlukan produk pangan berkualitas, namun juga menawarkan pengalaman baru atau new experience dalam berbelanja, layaknya di Tsukiji Market, Tokyo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.