Sukses

Aice Group dan Pemuda Ansor Serahkan APD ke 13 Rumah Sakit

Liputan6.com, Jakarta - Aice Group bersama dengan Gerakan Pemuda Ansor mendistribusikan Alat Perlindungan Diri (APD) ke 13 Rumah Sakit Rujukan dan satu Instalasi Peristirahatan Tenaga Medis Covid-19. Upaya ini merupakan misi kemanusiaan bersama dalam langkah penanganan virus Corona.

"APD disalurkan terdiri dari Baju Hazmat, Kacamata Goggle, Masker Medis, dan Alat Pengukur Suhu Tubuh (Thermo-Gun)," ata Brand Manager Aice Group Sylvana Zhong dalam siaran pers, Senin (29/6/2020).

Dia mengatakan, Aicejuga melakukan kerja sama pembagian paket bahan pokok kepada warga Mojokerto. Lebih dari 600 paket bahan pokok telah didistribusikan oleh Barisan Ansor Serbaguna (Banser) dan Aice Group kepada warga terdampak di sekitar pabrik es krim ini di Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur.

"Bantuan sembako ini didistribusikan kepada warga terdampak di Desa Lolawang dan Kutogirang, serta ke Panti Asuhan Trawas," jelas dia.

Selain itu, Aice juga memberikan lebih dari 800 paket bantuan pangan berupa bahan pokok ke beberapa Pondok Pesantren, Majelis Taklim dan Panti Asuhan yang berada di sekitar wilayah operasi Aice di Cikarang, Bekasi.

 

2 dari 2 halaman

Lokasi Distribusi

Adapun dalam bantuan ini keduanya melibatkan para kader Bantuan Serbaguna Ansor (Banser) bersama karyawan pabrikan es krim Aice dan mendistribusikan bahan pokok ke berbagai warga di Desa Telajung Cikarang, Bekasi, serta ke beberapa pondok pesantren dan Lembaga Panti Asuhan, diantaranya, Pondok Pesantren Nurul Huda Al Yaquty, Yayasan Amanah Rosul dan Yayasan Almujahidin di Cikarang, Bekasi.

Pada saat yang sama, gerakan Pemuda Ansor dan karyawan Aice Group kembali melanjutkan misi kemanusiaan dengan melakukan giat sosial dalam melakukan kegiatan disinfektan rumah ibadah yang berlokasi di Cikarang, Bekasi. Kegiatan yang dimulai pada pukul 10.00 pagi ini akan menyasar sarana ibadah

"Secara serentak ada di lima titik dan kemudian dilanjutkan dengan pembagian sejumlah bahan pokok dan masker bagi warga setempat serta bagi para pengurus tempat ibadah tersebut," tandas dia.

Reporter: Dwi Aditya Putra

Sumber: Merdeka.com