Sukses

Yuk Cari Tahu Karakteristik Calon Pelanggan Agar Jualan Moncer

Simak tips seputar dunia sales dalam channel Dedy Budiman yang ada di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Jika menggeluti dunia sales, hal tersebut membuat Anda sering menemui calon pelanggan secara langsung. Tentunya Anda juga kerap menemui banyak karakter dari calon pelanggan tersebut.

Untuk dapat memaksimalkan penjualan agar mencapai target, seorang sales harus mengetahui karakteristik setiap calon pelanggan yang akan dihadapinya. 

Selain itu, Anda pastinya akan menerapkan metode yang berbeda-beda agar dapat mencapai kesepakatan kepada pelanggan. Hal itu karena setiap calon pelanggan memiliki karakteristik yang juga berbeda.

Agar dapat mengetahui karakteristik dari setiap calon pelanggan, Anda bisa menonton tips dari seorang champions sales trainer, yakni Dedy Budiman. 

Dalam program Sales Sript, Dedy biasanya membahas mengenai tips dan metode yang sebaiknya diterapkan oleh seorang sales agar mampu mencapai target penjualan.

Penasaran apa saja tips-tips seputar dunia sales dari seorang Dedy Budiman? Simak ulasan selengkapnya hanya di channel Dedy Budiman yang ada di Vidio.

Simak Videonya Berikut Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.