Sukses

Top3: Transformasi Sales Daihatsu dan Modifikasi R1 Tanpa Bensin

Liputan6.com, Jakarta - Kalimat 'usaha tidak akan pernah mengkhianati hasil' rasanya sudah cukup mewakili perjalanan sales Daihatsu di artikel terpopuler "Dari Sales Daihatsu, Mariana Putri Bertransformasi Jadi Aktris FTV".

Selain itu, dua artikel populer lainnya "4 Hal yang Harus Diperhatikan Saat Memilih Kaca Film" dan "Modifikasi Ini Bikin Yamaha R1 Jalan Tanpa Bahan Bakar". Berikut rangkumannya.

1. Dari Sales Daihatsu, Mariana Putri Bertransformasi Jadi Aktris FTV

Berhasil menjadi aktris FTV dan sinetron, Mariana Putri memulai karir dari tangga paling bawah, yaitu menjadi seorang sales mobil Daihatsu di kota Yogyakarta. Tidak didapatkan dengan mudah, wanita berusia 35 tahun ini mengaku harus melewati beragam pelajaran hingga menjadi seperti saat ini.

Baca selengkapnya di sini.

2 dari 3 halaman

2. 4 Hal yang Harus Diperhatikan Saat Memilih Kaca Film

Menjadi aksesori wajib pemilik kendaraan roda empat, kaca film dinilai sangat penting karena memiliki fungsi menahan panasnya matahari. Terpasang di seluruh bagian jendela, kaca film mampu memberikan kenyamanan bagi pengendara dan penumpang.

Tak hanya itu, kaca film juga dinilai penting karena mampu menahan silaunya matahari sehingga pandangan mata tidak terganggu saat berkendara.

Baca selengkapnya di sini.

3 dari 3 halaman

3. Modifikasi Ini Bikin Yamaha R1 Jalan Tanpa Bahan Bakar

Perkembangan dunia modifikasi sepeda motor, semakin beragam. Tidak sedikit pecinta otomotif melakukan modifikasi demi terlihat berbeda. Walau demikian, perubahan yang dilakukan tetap menyematkan mesin sebagai alat penggerak roda.

Salah satu modifikasi unik dan menyita perhatian baru-baru ini terlihat di media sosial. Seperti dilansir akun Instagram @djcustom57, terlihat sebuah motor mirip Yamaha R1 tidak membutuhkan bahan bakar untuk bisa berjalan.

Baca selengkapnya di sini.

Loading
Artikel Selanjutnya
Top3: Yamaha NMax Baru dan Aprilia Penantang Honda CBR150R
Artikel Selanjutnya
Top3: Pelanggar Paksa Mundur Transjakarta dan Perawatan Renault Triber