Sukses

Menteri Teten: Glenn Fredly, Terima Kasih Atas Karya-karyamu yang Indah

Menteri Koperasi dan UKM Teten Masduki turut berduka atas berpulangnya musisi Glenn Fredly.

Liputan6.com, Jakarta - Menteri Koperasi dan UKM Teten Masduki turut berduka atas berpulangnya musisi kebanggaan tanah Air, Glenn Fredly ke hadapan Tuhan Yang Maha Esa pada Rabu (8/4/2020).

"Turut berduka cita sedalam-dalamnya atas kepergian musisi kebanggaan tanah air. Selain sebagai musisi, beliau juga aktivis penggerak UKM Kreatif dan co-founder @mblocspace," tulis keterangan di akun resmi instagram Kementerian koperasi dan UKM, Kamis (9/4/2020).

Dalam unggahannya, Menteri Teten mengunggah foto kebersamaannya dengan Glenn, yang saat itu sedang melakukan survei tempat di M Bloc Space.

Selain itu, juga dituliskan doa untuk Glenn, semoga amal dan ibadahnya diterima di sisi Tuhan yang Maha Esa, serta keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kesabaran.

"Selamat jalan ke tempat peristirahatan terakhir Bung Glenn Fredly, terimakasih atas karya-karyamu yang indah, karyamu akan selalu bersama kami," tulisnya lagi.

 

**Ayo berdonasi untuk perlengkapan medis tenaga kesehatan melawan Virus Corona COVID-19 dengan klik tautan ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Erick Thohir: Selamat Jalan Glenn Fredly, Karyamu akan Selalu Abadi

Glenn Fredly meninggal dunia pada Rabu (8/4/2020). Meninggalnya musisi senior ini menyisakan duka yang mendalam bagi banyak orang. Salah satunya adalah Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir.

"Selamat Jalan Glenn, karyamu akan selalu abadi," tulis Erick dalam akun resmi instagramnya, Rabu (8/4/2020).

Erick mengungkapkan duka cita yang mendalam atas meninggalnya salah satu musisi kebanggaan Indonesia tersebut.

Ia pun mendoakan agar Glenn Fredly mendapat tempat terindah di sisi Tuhan Yang Maha Esa. "Semoga keluarga yang ditinggalkan dapat diberikan ketabahan dan kesabaran," tulisnya lagi.

3 dari 3 halaman

Ungkapan Duka Sri Mulyani untuk Almarhum Glenn Fredly

Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati ikut berduka atas berpulangnya musisi Glenn Fredly ke hadapan Tuhan Yang Maha Esa.

Menurut Sri Mulyani, Glenn merupakan seorang sosok yang sangat peduli dengan perkembangan musik dan juga kesejahteraan musisi di Indonesia.

Oleh sebab itu, tak jarang Sri Mulyani mengudang musisi asal Ambon tersebut berdiskusi bersama untuk mengembangkan industri musik di Indonesia.

Meninggalnya Glenn Fredly tentu saja membuat Sri Mulyani berduka. Ia pun mengucapkan selamat tinggal kepada penyanyi anggota Trio Lestari tersebut.

"Selamat tinggal Glenn Fredly, kepedulianmu adalah warisan abadi bagi dunia seni musik Indonesia," tulis Sri Mulyani sepeti dikutip dari akun resmi instagramnya, Rabu (8/4/2020).

Selengkapnya, berikut ini torehan tulisan Sri Mulyani mengenang Almarhum Glenn Fredly:

"Seorang teman yang memiliki kepedulian yang sangat besar terhadap berkembangnya industri musik dan kesejahteraan para musisi serta seniman Indonesia.

Beberapa potongan interaksi Glenn Fredly dengan saya.

Glenn Fredly memeriahkan revitalisasi kawasan Blok M (M Bloc Space) menjadi kawasan kreatif dan performance para artis muda.

Glenn Fredly peduli dan cinta kepada Tanah Ambon sebagai Kota Musik Indonesia.

Glenn Fredly hadir di Kemenkeu untuk berdiskusi mengenai bagaimana kita bisa mengembangkan industri musik di Indonesia.

Selamat tinggal Glenn Fredly, kepedulianmu adalah warisan abadi bagi dunia seni musik Indonesia.

Selamat jalan ke peristirahatan terakhir, Glenn Fredly. Semoga engkau mendapat tempat terbaik di sisi Tuhan Yang Maha Esa.

Salam dan peluk duka terdalam teruntuk Mutia Ayu dan putri tercinta Gewa.

Ayahmu adalah sosok yang sangat membanggakan.Indonesia, kami semua kehilangan Glenn Fredly."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.