Sukses

Pesan Sri Mulyani ke Pejabat yang Baru Dilantik: Tak Ada Waktu untuk Belajar

Sri Mulyani melantik Basuki Purwadi sebagai Direktur Lembaga Manajemen Aset Negara (LMAN) dan Febrio Nathan Kacaribu sebagai Kepala Badan Kebijakan Fiskal.

Liputan6.com, Jakarta - Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati melantik dua pejabat penting di lingkungan Kementerian Keuangan. Kedua pejabat tersebut adalah Basuki Purwadi sebagai Direktur Lembaga Manajemen Aset Negara (LMAN) dan Febrio Nathan Kacaribu sebagai Kepala Badan Kebijakan Fiskal.

Dalam sambutannya, Sri Mulyani meminta pejabat yang baru saja dilantik untuk segera menyesuaikan diri. Alasannya, kedua pejabat tersebut tidak mempunyai cukup waktu untuk belajar di tengah pandemi virus Corona covid-19 yang mempengaruhi kondisi sosial dan ekonomi negara.

"Anda saat ini tidak mempunyai waktu untuk belajar, karena di tengah kondisi extraordinary covid-19, yang mempengaruhi sisi keuangan negara dan swasta," kata Sri Mulyani melalui Video Conference pada Jumat (3/4/2020).

Sri Mulyani berharap kedua pejabat penting tersebut mampu meningkatkan komunikasi, kreatifitas, dan inovasi yang merupakan kunci keberhasilan, di tengah ancaman Covid-19.

"Karena, sangat mengancam kesehatan masyarakat dan berdampak signifikan pada bidang sosial, ekonomi, dan keuangan," imbuh Sri Mulyani.

 

**Ayo berdonasi untuk perlengkapan medis tenaga kesehatan melawan Virus Corona COVID-19 dengan klik tautan ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kuatkan Moral

Wanita kelahiran Bandar Lampung tersebut kemudian memberikan pesan khusus Basuki Purwadi selaku Direktur LMAN, untuk meningkatkan moral jajarannya yang tengah terguncang, akibat kehilangan pegawainya karena menjadi korban dari ganasnya virus Covid-19.

Tak lupa ia menutup acara pelantikan yang berlangsung secara singkat dan sederhana tersebut, dengan memberikan ucapan semangat bagi dua pejabat baru di Kementeriannya.

"Selamat bekerja, Semoga Allah SWT, bersama kita semua," tandasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini