Sukses

Live Streaming Dear Netizen: Investasi Bodong MeMiles, Kenapa Konsumen Mudah Terbuai

Kasus penipuan berkedok investasi terjadi lagi di Indonesia. Kali ini, aplikasi investasi bodong bernama MeMiles berhasil diungkap pihak kepolisian pada 3 Januari 2020.

Liputan6.com, Jakarta- Kasus penipuan berkedok investasi terjadi lagi di Indonesia. Kali ini, aplikasi investasi bodong bernama MeMiles berhasil diungkap pihak kepolisian pada 3 Januari 2020.

Kasus penipuan ini terungkap setelah Polda Jatim menangkap dua tersangka KTM (47) dan FS (52) yang terlibat dalam kasus investasi bodong tersebut.

Hanya dalam delapan bulan, investasi bodong MeMiles dengan menggunakan nama PT Kam and Kam ini berhasil meraup uang dari korban senilai Rp 750 miliar. Saat penangkapan, Polisi mengamankan uang nasabah hingga Rp 122 miliar.

Nah, untuk membahas masalah ini, "Dear Netizen" kali ini akan mengangkat tema "Investasi Bodong MeMiles, Kenapa Konsumen Mudah Terbuai" dengan nara sumber Sularsi, Koordinator Pengaduan dan Hukum Yayasan Lembaga Konsumen Indonesia(YLKI) dan Tongam L Tobing, Ketua Satgas Waspada Investasi, Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Jadi, jangan lewatkan Live Streaming "Dear Netizen: Investasi Bodong MeMiles, Kenapa Konsumen Mudah Terbuai" , Jumat 24 Januari 2020, mulai pukul 15.00 WIB yang dipandu oleh host Istiarto "Itho" Sigit dan Nadya Laras, melalui tautan ini.....

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.