Sukses

3 Selebritas Dunia Ini Rela Buang Duit demi Hal Aneh di Rumahnya

Liputan6.com, Jakarta Terkenal dan memiliki uang berlimpah menjadikan para selebritas dunia bisa memiliki apa saja. Rumah, mobil, jet pribadi, berlibur dan hal yang tak mungkin digapai orang biasa.

Harta paling menonjol daripada selebritas dunia ini adalah hunian atau rumah yang mereka tempati. Tentu bukan rumah biasa yang dipilih menjadi sarang para selebritas dunia tersebut.

Tak hanya mengisi rumah mereka dengan berbagai hal mahal, kerapkali fasilitas tersebut bukan hal lumrah.

Mengutip laman Business Insider, berikut beberapa selebritas dunia yang bisa dikatakan rela menghamburkan uang demi memiliki fasilitas sedikit nyeleneh. Siapa saja?

1. Lift Mobil di Apartemen Nicole Kidman 

Pada 2010, aktris Nicole Kidman dan suaminya, Keith Urban, membeli sebuah apartemen di Chelsea seharga USD 10 juta (Rp 140 miliar). Apartemen seluas 3.240 meter persegi ini memiliki tiga kamar tidur, serta berjendela tinggi dan dua teras.

Satu hal yang menarik dan tak biasa dari apartemen pasangan ini adalah keberadaan lift. Lift ini bukan untuk manusia, tetapi diperuntukkan bagi mobil yang dimiliki Kidman dan Urban. Lift ini akan langsung membawa mobil Kidman dan Urban menuju pintu apartemen.

 

 

 

2 dari 3 halaman

2. Gua Penyimpanan Anggur di Rumah Oprah Winfrey

Pada tahun 2016, Oprah Winfrey membeli chalet ski senilai USD 14 juta (196 miliar), seluas 8.700 kaki persegi di Telluride, Colorado.

Hunian ini memiliki beberapa keunikan atau hal tak biasa. Mulai dari bathtub batu kapur senilai USD 70.000, spa pribadi, dan hot tub.

Namun, yang paling menonjol adalah keberadaan tempat penyimpanan anggur. Oprah memiliki ruang berbentuk gua  yang panjangnya 56 kaki dan bisa menampung 1.600 botol anggur.

Gua ini juga layaknya lokasi pertambangan, dilengkapi dengan kereta berel. Konon, mogul media ini menghabiskan USD 240 ribu untuk memasang gua anggur di rumahnya.

 

3 dari 3 halaman

3. Kebun Anggur Pribadi di Rumah Jennifer Lopez

Jennifer Lopez membeli rumah di Bel Air, California, seharga USD 28 juta setara Rp 392 miliar. Rumah ini seluas 14.000 kaki persegi dengan tujuh kamar tidur dan 13 kamar mandi.

Fasilitas dari rumah ini terbilang luar biasa. Seperti  keberadaan home theatre, amfiteater, rumah kaca, kolam renang, pantai pribadi, dan ruang pijat.

Hal yang menarik dari keberadaan rumah aktris sekaligus penyanyi ini adalah keberadaan kebun anggur pribadi.