Sukses

Contact Center BI Raih 7 Penghargaan Tingkat Dunia

Liputan6.com, Jakarta - Contact Center Bank Indonesia (BICARA 131) kembali meraih penghargaan dalam ajang Contact Center World Annual Top Ranking Performers Conference & Awards 2019 yang berlangsung di Barcelona, Spanyol pada tanggal 2-6 Desember 2019.

Keikutsertaan BI dalam ajang Contact Center dunia ini setelah sebelumnya melalui seleksi tingkat Asia Pasifik di Phuket, Thailand pada bulan Juli 2019.

Dikutip dari keterangan tertulis BI, Selasa (10/12/2019), BICARA 131 meraih penghargaan untuk 7 katergori, yaitu:

(i) Pelayanan Publik (Public Service),

(ii) Skema Insentif (Incentive Scheme),

(iii) Penggunaan Media Sosial (Best Use of Social Media),

(iv) Dukungan Terhadap Komunikasi Lembaga (Direct Response Campaign),

(v) Contact Center Ramah Lingkungan (Green Contact Center),

(vi) Analis Contact Center (Best Analyst) dan

(vii) Dukungan Teknologi Informasi (Best IT Support).

Penghargaan ini merupakan wujud nyata komitmen Bank Indonesia dalam memberikan pelayanan dan solusi terbaik kepada publik, tidak hanya di Indonesia, namun juga tingkat dunia.

BICARA 131 merupakan bagian dari peran Bank Indonesia dalam memberikan informasi dan menerima pertanyaan ataupun masukan kepada/dari masyarakat terkait peran dan pelaksanaan tugas BI sebagaimana Undang-Undang No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik.

Dengan penghargaan yang diterima kali ini, BICARA 131 selalu berinovasi untuk meningkatkan kualitas pelayanan sebagai perwujudan komitmen Bank Indonesia dalam memberikan pelayanan terbaik kepada publik.

2 dari 2 halaman

Pelaksanaan Undang-Undang

BICARA 131 merupakan bagian dari peran Bank Indonesia dalam memberikan informasi dan menerima pertanyaan ataupun masukan kepada dan dari masyarakat terkait peran dan pelaksanaan tugas BI sebagaimana Undang-Undang No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik.

Dengan penghargaan yang diterima kali ini, BICARA 131 selalu berinovasi untuk meningkatkan kualitas pelayanan sebagai perwujudan komitmen Bank Indonesia dalam memberikan pelayanan terbaik kepada publik.

Loading
Artikel Selanjutnya
DPR Usul Tugas OJK Dikembalikan ke BI, Ini Kata Ombudsman
Artikel Selanjutnya
Sikap Sri Mulyani soal Usulan Pengawasan OJK Kembali ke BI