Sukses

Top 3: Kasus Hukum Ahok dan Kursi Direksi BUMN

Liputan6.com, Jakarta Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok diketahui mendapatkan tawaran dari pemerintah untuk menduduki salah satu kursi di BUMN.

Hal ini terungkap dari kehadiran Mantan Gubernur DKI Jakarta ini ke kantor Kementerian BUMN Rabu (13/11/2019). Pertemuan tersebut ternyata membahas rencana Menteri BUMN Erick Thohir untuk menempatkan Ahok di jajaran direksi salah satu BUMN.

Artikel ini pun menuai perhatian pembaca Liputan6.com di kanal bisnis. Ingin tahu, simak rangkuman 3 berita paling dicari, Kamis (14/11/2019).

1. Pernah Kena Kasus Hukum, Ahok Tak Bisa jadi Direksi BUMN?

Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok menyambangi kantor Kementerian BUMN Rabu (13/11/2019). Pertemuan tersebut ternyata membahas rencana Menteri BUMN Erick Thohir untuk menempatkan Ahok di jajaran direksi salah satu BUMN.

Sebagaimana yang diketahui, Ahok berasal dari kalangan politisi. Dirinya pernah terjerat kasus hukum tentang penodaan agama dan divonis 2 tahun penjara. Apakah rekam jejak tersebut mempengaruhi peluang penempatannya sebagai direksi BUMN?

Berita selengkapnya

 

2 dari 2 halaman

2. Bukan Donald Trump, Ini Capres AS yang Dinantikan Orang Terkaya di Dunia

 

Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump boleh saja berasal dari kalangan miliarder dan pebisnis besar. Sayangnya, itu tidak berarti ia didukung oleh kalangannya sendiri.

Terkini, miliarder Michael Bloomberg telah menjadi andalan kalangan miliarder, termasuk orang terkaya di dunia. Michael Bloomberg sebelumnya memang sempat dirumorkan akan maju jadi capres AS untuk pemilu tahun 2020, tetapi belum ada kepastian.

Menurut laporan Business Insider, Michael Bloomberg mulai mendaftar untuk ikut capres lewat Partai Demokrat. Sebelumnya ia hanya berjanji akan menggunakan uangnya untuk mendukung capres Demokrat.

Berita selengkapnya

3. Minat Kerja di BUMN? Cek Lowongan Kerja Terbaru Ini

Berkarier di salah satu Perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) merupakan keinginan Anda?. Buruan persiapkan diri karena BUMN PT Indra Karya (Persero) kembali membuka lowongan kerja terbaru.

Perusahaan membuka kesempatan berkarier bagi putra-putri terbaik bangsa untuk ditugaskan di Manajemen Divisi. Pendaftaran lowongan kerja dibuka hingga 22 November 2019.

Sekadar informasi, PT Indra Karya merupakan perusahaan BUMN yang bergerak dalam bidang Konsultan Engineering dengan Bisnis utama Water Resources Development, Energy, Jalan Tol dan Gedung dan Industri Air.

Berita selengkapnya

Loading
Artikel Selanjutnya
Top 3: Pendaftaran CPNS 2019 Ditutup
Artikel Selanjutnya
Top 3: Erick Thohir Bakal Bongkar BUMN yang Rakus Bisnis