Sukses

Posting Kegiatan Terakhir Jadi Menteri, Sri Mulyani Beri Pesan ke Menkeu Baru

Liputan6.com, Jakarta - Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani terlihat membagikan beberapa momen kegiatan yang dilakukannya pada hari terakhir menjabat sebagai Menkeu, pada Jumat (18/10/2019).

Dalam akun media sosial Instagram miliknya, @smindrawati, dia membagikan beberapa kegiatan seru yang dijalani, seperti senam bersama, berkumpul bersama para menteri di Istana Negara, hingga mengakhiri konser amal.

"Jumat 18 Oktober 2019 adalah hari terakhir saya bekerja pada Kabinet Kerja Presiden Joko Widodo. Hari Jumat yang cerah itu diawali dengan Senam Bersama dalam rangka Hari Uang yang ke 73 bersama para pegawai Kemenkeu. Usai olah raga, acara pagi itu dilanjutkan dengan Peluncuran Lembaga Dana Kerja Sama Pembangunan Internasional (LDKPI) oleh Wapres di Kementerian Luar Negeri," tulis Sri sebagaimana dikutip Liputan6.com, Minggu (20/10/2019).

Dia bercerita jika pada siang hari, dirinya bersama dengan menteri-menteri Kabinet Kerja menghadiri undangan silaturahmi Presiden Jokowi di Istana Negara.

Kemudian, menghadiri undangan Menko Perekonomian untuk berdiskusi dengan media di sana.

 

* Dapatkan pulsa gratis senilai Rp10 juta dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

2 dari 2 halaman

Berpamitan dengan Pegawai Kemenkeu

Selepas itu, Sri berpamitan dengan pegawai-pegawai Kemenkeu sekaligus mengucapkan terima kasih dan permohonan maaf selama menjadi Menkeu RI.

"Acara terakhir saya adalah menghadiri dan memberikan sambutan pada Konser Amal yg bertajuk “MBLOC dan Buls Arena for Maluku” di MBLOC Jakarta Selatan. Acara untuk pengumpulan dana bagi Maluku tersebut menjadi acara terakhir saya di Kabinet Kerja. Sekitar pukul 23.05 WIB saya pulang ke kediaman," ujarnya.

Dalam postingan tersebut, mantan Direktur Pelaksana Bank Dunia tersebut berpesan agar siapapun yang nantinya terpilih menjadi Menkeu selanjutnya untuk tetap fokus menjalankan tugas dengan hati, dedikasi, pikiran dan kecintaan terhadap bangsa.

"Bekerjalah untuk tanah tumpah darah kita semua, Indonesia tercinta," tutupnya.

Loading
Artikel Selanjutnya
Putri Tanjung Jadi Staf Khusus Presiden Jokowi, Bukan Modal Nama Orangtua
Artikel Selanjutnya
Fahri Hamzah Sebut 7 Milenial Staf Khusus Jokowi Hanya Etalase, Tak Wakili Desa