Sukses

Sekarang, Isi Ulang BRIZZI Bisa Lewat Traveloka

Pengguna BRIZZI harus mengunduh aplikasi Traveloka di smartphone Android ber-NFC.

Liputan6.com, Jakarta - PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) atau BRI bekerjasama dengan Traveloka, perusahaan teknologi penyedia layanan perjalanan dan gaya hidup berbasis digital meluncurkan layanan isi ulang (top-up) kartu uang elektronik BRIZZI lewat aplikasi Traveloka. Peluncuran fitur anyar ini bertempat di Gedung BRI 1, Jakarta, Senin (07/10/2019).

Melalui kerja sama tersebut, sekarang para pengguna BRIZZI dapat dengan mudah mengisi ulang saldo kartu berkat fitur NFC dengan aplikasi Traveloka. Bukan hanya memudahkan, inovasi ini juga digencarkan sebagai upaya meningkatkan pengembangan ekosistem pembayaran digital dan cashless society di Indonesia.

"Saat ini, BRIZZI menjadi alat pembayaran dalam berbagai kesempatan mulai dari gerai minimarket, akses tol, kereta commuter line, kereta MRT Ratangga, Transjakarta, bus DAMRI dan lainnya. Dengan adanya kemudahan layanan isi ulang saldo lewat Traveloka, kami berharap bisa meningkatkan kenyamanan para pengguna BRIZZI," ujar Direktur Konsumen Bank BRI Handayani di Jakarta, Senin (07/10/2019).

Sementara, President Traveloka Group of Operations Henry Hendrawan menyatakan, fitur top up lewat aplikasi Traveloka akan memudahkan pengguna dalam situasi darurat, seperti kehabisan saldo saat hendak memasuki gerbang tol.

"Kami ingin memudahkan mobilitas pengguna dalam bepergian. Pengguna tidak perlu merasa khawatir jika kekurangan saldo di tengah jalan karena bisa langsung isi ulang dari aplikasi Traveloka," ungkap Henry.

 

* Dapatkan pulsa gratis senilai Rp 5 juta dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com di tautan ini.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Android ber-NFC

Untuk bisa menikmati fitur ini, pengguna BRIZZI harus mengunduh aplikasi Traveloka di smartphone Android ber-NFC dan membaca instruksi untuk memulai. Tiap transaksi dikenakan biaya admin sebesar Rp 1.500.

Bank BRI juga memberikan promo potongan 20 persen (maksimum Rp 30.000) dengan minimum isi ulang Rp 100.000, yang berlaku mulai tanggal 10 hingga 30 Oktober 2019 tiap hari Senin dan Selasa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.