Sukses

Berani Nonton 13 Film Horor, Perusahaan Ini Siap Bayar Belasan Juta Rupiah

Liputan6.com, Jakarta - Momen Halloween yang berlangsung pada bulan Oktober akan menjadi ajang seru-seruan bersama teman-teman. Mulai dari memasang dekorasi menyeramkan, memakai kostum hantu hingga bermain trick or treat.

Tapi, ada sedikit hal menarik dari perayaan Halloween yang satu ini. Perusahaan penyedia jaringan dan konektivitas Amerika Serikat (AS), USDish menyelenggarakan sayembara berhadiah uang USD 1.300 atau sekitar Rp 18,3 juta untuk mereka yang berani nonton 13 film horror sendirian.

Mengutip laman CNBC, Senin (23/09/2019), peserta yang beruntung tersebut hanya harus menonton 13 film horror terkenal. Judulnya yakni Carrie, Children of the Corn, Christine, Creepshow, Cujo, Dreamcatcher, It, The Mist, Pet Sematary, Salem's Lot, The Shining, Thinner dan Misery.

Untuk menemani peserta menonton, USDish bakal memberi survival kit seperti senter, selimut, popcorn, permen dan dekorasi ala Stephen King (untuk menambah kesan seram saat menonton film).

Plus, mereka juga akan memberi Fitbit, sejenis aplikasi pelacak detak jantung. Jadi, ketika ada adegan seram atau jumpscare, akan terdeteksi apakah penonton benar-benar takut atau tidak.

2 dari 2 halaman

Bisa Tambah Film Ke-14 Jika Kurang

Bahkan, kalau si penonton "tidak puas" dengan 13 film seram yang disajikan, dia bisa meminta film ke-14. Film yang bisa dipilih antara It: Chapter 2 atau Doctor Sleep.

Tapi, menontonnya tidak boleh asal. Si penonton harus melaporkan bagaimana pengalaman horror yang didapatkan sebelum, saat dan setelah menonton film tersebut. Kurang lebih seperti mengulas, namun dengan kedalaman analisis yang kuat. Jadi, kontes ini sangat cocok untuk movie reviewer di luar sana.

Setelah mengulas, penonton bisa langsung dapat uang dan membelanjakannya. Terlihat mudah, bukan?. Sayangnya, kontes ini cuma berlaku di Amerika Serikat saja. Sebelum mendaftar, calon penonton harus mengisi formulir terlebih dahulu.

 

Loading