Sukses

Buka Tabungan BRI Rp250 Ribu Dapat 6 Keuntungan Sekaligus

Liputan6.com, Jakarta BANK BRI adalah bank yang mempunyai misi yaitu memberikan pelayanan prima pada lebih dari 100 juta nasabah di seluruh Indonesia. Sejalan dengan misi tersebut, BANK BRI menghadirkan beragam jenis tabungan dengan keuntungan dan manfaat optimal bagi nasabahnya.

Salah satunyanya adalah Tabungan BRI BritAma, merupakan tabungan yang diperuntukkan bagi nasabah yang ingin kemudahan dalam bertransaksi. Penyetorannya dapat dilakukan setiap saat dengan frekuensi pengambilan tak dibatasi, sepanjang saldo mencukupi dan memenuhi syarat.

Tabungan BRI BritAma ini cocok jadi andalan para generasi milenial yang jadi bagian dari masyarakat perkotaan, serta profesional, karyawan, dan pelaku bisnis.

Dengan uang sebesar Rp 250 ribu, Anda bisa membuka Tabungan BRI BritAma dan dapatkan sejumlah keuntungan berikut ini. Yuk bahas lima keuntungannya!

1. Asuransi Kecelakaan

Semua pemilik Tabungan BritAma berhak mendapatkan asuransi kecelakaan diri, dengan minimal saldo mengendap Rp 500ribu. Tak tanggung-tanggung, besaran tanggungan sebesar 250 persen dari saldo akhir atau maksimal sebesar Rp150juta.

2. Kartu Debit

Keunggulan lainnya adalah aksesibilitas kartu debit di seluruh jaringan ATM BRI, ATM Bersama, ATM Prima, ATM Link, Cirrus, Maestro, baik di dalam dan di luar negeri.

3. Real Time Online

BRI adalah institusi finansial terbesar di Indonesia yang memiliki insfrastruktur kuat. Itu karena BANK BRI memiliki sekitar 10 ribu unit kerja atau outlet real time online. Juga lebih dari 22 ribu ATM. Dengan jumlah jaringan BANK BRI yang luas, Anda jadi lebih mudah bertransaksi.

4. Fasilitas E-Banking

Dengan layanan perbankan elektronik, BANK BRI semakin mempermudah nasabah untuk bertransaksi. Salah satu contohnya adalah melalui layanan mobile banking (BRImo) melalui telepon selular atau smartphone, Anda dapat melakukan penarikan uang tunai tanpa kartu di ATM BRI di mesin ATM Link, pembayaran tagihan telepon, listrik, dan angsuran, bayar tiket dan pendidikan, serta isi ulang.

5. Transaksi Otomatis

Setiap nasabah dapat melakukan transfer dana dari tabungan BritAma dengan memanfaatkan fasilitas transaksi otomatis, seperti Automatic Fund Transfer (AFT), Account Sweep, dan Automatic Grab Fund (AGF).

6. Kesempatan mendapatkan Promo di merchant-merchant yang telah bekerjasama dengan BANK BRI

Dengan memiliki Tabungan BRI BritAma, Anda dapat memiliki kesempatan untuk mengikuti program promo menarik di beberapa merchant yang telah bekerjasama dengan Bank BRI. Untuk mendapatkan kemudahan serta seluruh fasilitasnya, segera buka Tabungan BRI BritAma. Follow instagram Bank BRI di @bankbri_id atau klik di sini

 

(*)